Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

2 Korban Tewas Fortuner Jepara Telah Dipulangkan ke Kampung Asalnya



Reporter:    /  @ 19:30:00  /  17 September 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Kecelakaan tunggal berujung maut terjadi di jalan raya Jepara-Kudus, Desa Pecangaan Kulon, Kecamatan Pecangaan, Jepara, Sabtu (17/9/2016). Kecelakaan itu terjadi pada mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B1652SJP. Dua dari delapan penumpang mobil tersebut tewas.

Setelah korban tewas dibawa ke RSUD Kartini Jepara, kini telah dipulangkan ke kampung halaman. Satu korban tewas bernama Sunardiyanto (42), telah dijemput keluarganya dan dipulangkan ke kampung halaman di Sragen. Sedangkan korban tewas lainnya, Emil Yulia (39) dijemput pihak keluarganya dan dipulangkan ke kampung halamannya di Tangerang, Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, korban yang menumpangi mobil tersebut masih satu keluarga. Korban tewas, Sunardiyanto sendiri merupakan suami dari saudaranya korban lain, Emil Yulia. Demikian juga dengan penumpang lainnya, yang juga masih satu keluarga.

Mereka diketahui datang ke Jepara untuk menjenguk salah satu anggota keluarga yang diketahui mondok di salah satu pesantren di Kecamatan Bangsri Jepara. Selain dua korban tewas tersebut, enam korban di antaranya hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan dari pihak RSUD Kartini.

Petugas kamar jenazah RSUD Kartini, Jono mengatakan, korban tewas sudah dijemput pihak keluarga lainnya untuk dipulangkan ke kampung halaman mereka. “Kebetulan mereka adalah satu keluarga, tetapi ada yang dipulangkan ke kampung asalnya, yakni ke Sragen,” kata Jono kepada MuriaNewsCom, Sabtu (17/9/2016).

Delapan orang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Sunardiyanto (42), Emil Yulia (39), Harum Putri Siyayaroyani (13). Ketiganya merupakan warga jalan Suka Mulia Gang Jambu Tangerang. Kemudian Kaila Dafina (10), Reza Relnaldi (13), Tutin Aniarita (38), Selena Elora Fitria (6), keempatnya merupakan warga jalan Singa Raya gang Lukis Jakarta Selatan. Selain tujuh orang itu, satu sopir yakni Dwi Ariyanto (37), warga Grabag Magelang.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : 2 Tewas saat Fortuner Kecelakaan di Pecangaan Jepara 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →