Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Bikers Moge Smoker Motor Club Akan Berkumpul di Pati



   /  @ 18:39:20  /  17 September 2016

    Print       Email

spanduk baru mulai maret 2014

MuriaNewsCom, Pati – Bagi Anda pencinta motor gede (Moge) 400 CC ke atas, silakan datang ke Pati. Tepatnya di Lapangan Stadion Parkir Joyokusumo, Pati, pada Sabtu (24/9/2016) mendatang. Adalah Smokers Motor Club. Mereka bakal menghelat acara ulang tahunnya bertajuk Smokers 4th Anniversary.

Ketua Smokers Hartopo mengatakan, nantinya akan ada 500-an bikers. Mereka berasal dari 40 klub moge, yang berasal dari Jakarta hingga Bali. Mereka akan berpartisipasi dalam even yang disupport Sukun Executive tersebut. ”Kalau tidak Jumat (23/9/2016)  sore ya malam sudah sampai Pati. Mereka sengaja datang lebih awal supaya tidak melewatkan momen sepesial ini,” kata Hartopo.

Smokers juga mengundang Bupati Pati Haryanto. Haryanto rencananya akan ikut membuka jalannya acara saat acara berlangsung. Selain sebagai tuan rumah, ia juga dikenal sebagai penghobi kuda besi. ”Rencananya seperti itu. Saat ini semua persiapan sedang kita lakukan. Mudah-mudahan berjalan sesuai rencana,” terangnya.

Sementara, untuk acara ulang tahun sendiri, akan dimulai pukul 09.00 WIB. Acara akan dibuka dengan pendataan tamu undangan. Setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah dan beberapa hiburan.

Di antaranya adalah dangdut house, penampilan Atap Band, OAM, Warna Band, DJ performance, hingga modern dance. Hal ini dilakukan mengingat motto anniversary tahun ini adalah menjaga tali silaturahmi antaranggota.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →