MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Meriahnya Final Wavestones 2016 di Hypermart Kudus

94
Salah satu peserta tampil dalam even Wavestones 2016 di Kudus, Sabtu (17/9/2016).  (MuriaNewsCom/Faisol Hadi
Salah satu peserta tampil dalam even Wavestones 2016 di Kudus, Sabtu (17/9/2016).  (MuriaNewsCom/Faisol Hadi

MuriaNewsCom, Kudus – Grand Final Wavestones 2016 berlangsung di KEM Hypermart, Sabtu (17/9/2016). Seluruh band beraksi maksimal demi menjadi yang terbaik.

Doni PM, panitia kegiatan, pihaknya menggelar final even tersebut. Dengan band yang tampil merupakan peserta yang telah lolos dari babak sebelumnya.

“Dalam grand final ada 20 band. Band tersebut adalah Black Notes, Fatal Distract, Sick Mayer, Out For Fun, Float Cassava, Disket,  Eastern Cinema, ID Card, Ska_ratt, Jozzie Blues, Fresh Medicine, Rhyme, Hope For Better Place, Sweety Days,  Kretek Rasta, Manasye, Tanpa Spasi, Barodal, D’limakustik dan Candi Colek,” ungkapnya.

Semua band tersebut tampil sesuai nomor urut. Even final tersebut berlangsung sejak pukul 14.00 – 20.00 WIB. Ke-20 band akan memperebutkan 10 besar agar lagu mereka bisa masuk rekaman.

Tak hanya finalis saja, namun bintang tamu juga akan mengguncang pusat perbelanjaan di Kudus itu. Cubitus, Berteriak Lantank dan Black Flash bakal memberikan atraksinya yang menarik.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.