Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Turnamen Voli Patriot Cup Digelar di Desa Bondo Jepara



   /  @ 15:50:00  /  17 September 2016

    Print       Email
Turnamen bola voli Patriot Cup digelar di lapangan bola voli sebelah timur SDN 1 Bondo, Desa Bondo Kecamatan Bangsri, Jepara mulai 15 September hingga 1 Oktober 2016. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Turnamen bola voli Patriot Cup digelar di lapangan bola voli sebelah timur SDN 1 Bondo, Desa Bondo Kecamatan Bangsri, Jepara mulai 15 September hingga 1 Oktober 2016. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Turnamen Bola Voli Patriot Cup digelar di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara mulai 15 September hingga 1 Oktober 2016. Sebanyak 16 tim memeriahkan turnamen yang disupport Sukun Spirit of Sport tersebut. Mereka berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Jepara dan sekitarnya.

Pertandingan digelar di lapangan bola voli yang ada di sebelah timur SDN 1 Bondo. Selain diikuti banyak tim. Peserta juga diperbolehkan untuk meminjam pemain nasional. Sehingga dipastikan pertandingan berjalan seru lantaran kekuatan tim dilengkapi pemain profesional.

Sebagai laga pembuka, ada dua tim yang bertanding yakni Viktoris dari Desa Petekeyan melawan Lintang Barat dari Desa Sukosono. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Viktoris dengan skor 3-0, pada Kamis (15/9/2016) malam.

Pertandingan kedua, mempertamukan antara tim TJB Elektrik dari PLTU Tanjung Jati B, dan PDAM Jepara. Pertandingan tersebut dimenangkan  oleh TJB Elektrik dengan skor 3-0. Dua tim yang membawa nama perusahaan besar di Jepara tersebut digelar pada Jumat (16/9/2016) malam.

Ketua panitia penyelenggara, Salamun mengatakan, ada 16 tim yang mengikuti turnamen tersebut. Mereka adalah tim-tim unggulan yang ada di Kabupaten Jepara dan sekitarnya.  “Ini turnamen yang digelar dalam rangka ulang tahun tim Patriot yang pertama. Ada 16 tim yang memeriahkan turnamen ini, untuk memperebutkan gelar juara,” ujar Salamun kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, selain dalam rangka memperingati ulang tahun tim Patriot sebagai tuan rumah. Turnamen tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas pemain khususnya di Jepara.  “Turnamen seperti ini dibutuhkan untuk menjaring juga pemain-pemain muda yang potensial. Nantinya dapat diorbitkan menjadi pemain tingkat nasional,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →