Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Gagal Nyalip, Mikrobus di Grobogan Gasak Mobil Agya dan Hantam Rumah Warga



Reporter:    /  @ 15:24:26  /  17 September 2016

    Print       Email
Kondisi mobil Agya yang penyok karena bertabrakan dengan microbus (kiri). Sedangkan untuk foto bagian kanan terlihat kondisi mikrobus yang menabrak tiang listrik. Kecelakaan ini terjadi Desa Sambirejo, Sabtu (17/09/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kondisi mobil Agya yang penyok karena bertabrakan dengan microbus (kiri). Sedangkan untuk foto bagian kanan terlihat kondisi mikrobus yang menabrak tiang listrik. Kecelakaan ini terjadi Desa Sambirejo, Sabtu (17/09/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Purwodadi-Blora, tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Sabtu (17/09/2016).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut. Meski demikian, ada dua orang, yakni dua pengemudi kendaraan yang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan. Yakni, mikrobus Dewi Gita dan sebuah mobil sedan Agya.

Informasi yang didapat menyebutkan, kecelakan tersebut bermula saat mikrobus Nopol K 1466 BF melaju kencang dari arah barat (Purwodadi). Sesampai di lokasi kejadian, bus tersebut bermaksud mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Namun, saat menyalip, sopir mikrobus tidak menyadari jika dari arah berlawanan tengah melaju kendaraan sedan yang dikemudikan Agus Supriyanto, warga Blora. Karena jaraknya sudah dekat, mikrobus akhirnya menabrak mobil sedan warna putih tersebut.

Meski sudah menabrak kendaraan, mikrobus warna kuning ini masih tetap melaju hingga menabrak tiang listrik di pinggir jalan. Mikrobus ini akhirnya baru bisa berhenti setelah menabrak rumah milik Karsono, warga setempat.

“Mikrobus tadi jalannya cukup kencang. Meski sudah nabrak mobil dan tiang listrik, busnya masih jalan terus. Baru setelah masuk pekarangan dan kena rumah warga, kendaraan itu bisa berhenti. Mungkin, setelah terjadi tabrakan, rem bus blong,” kata Budi Handoko, warga yang sempat menyaksikan kecelakaan tersebut.

Sejumlah warga dan pengguna jalan yang melintas segera melakukan pertolongan pada korban kecelakaan. Terutama, pengemudi sedan Agya dan sopir mikrobus yang terlihat mengalami luka. Sedangkan belasan penumpang mikro bus semuanya selamat dan akhirnya dioper ke kendaraan lainnya.

Sementara itu, meski rumahnya sempat ditabrak mikrobus, beruntung penguninya selamat. Sebab, saat kejadian, Karsono kebetulan sedang berada di kebun belakang rumahnya.

Namun, akibat peristiwa ini, rumahnya di bagian pojok depan mengalami kerusakan. Kecelakaan lalu lintas ini juga mengakibatkan aliran listrik di wilayah tersebut padam karena ada tiang yang hampir roboh lantaran tertabrak mikro bustersebut.

Editor : Kholistiono 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →