Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pemilik Rumah Bordil di Margoyoso Kini Kerja Cetak Batu Bata Merah



Reporter:    /  @ 21:08:33  /  16 September 2016

    Print       Email
Kapolsek Margoyoso AKP Sugino (kiri) mendatangi Marsini di rumah kakaknya di Desa Karanglegi, Trangkil, Jumat (16/09/2016) untuk memberikan bantuan. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kapolsek Margoyoso AKP Sugino (kiri) mendatangi Marsini di rumah kakaknya di Desa Karanglegi, Trangkil, Jumat (16/09/2016) untuk memberikan bantuan. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Pemilik rumah bordil di Desa Margoyoso, Kecamatan Margoyoso, Marsini (60) yang sudah menutup rumahnya kini tinggal di rumah kakaknya di Desa Karanglegi, Kecamatan Trangkil. Dia tidak lagi hidup dari menyewakan kamar rumahnya untuk kegiatan mesum.

Kini, Marsini yang hidup sebatang kara, karena anaknya lama merantau di Kalimantan, ikut kakaknya yang juga berusia lanjut. Marsini pun akhirnya memilih kerja membuat batu bata merah.

Kondisi itu dipantau Camat Margoyoso, Suhartono dan Kapolsek Margoyoso AKP Sugino. Keduanya mendatangi Marsini di kediaman kakaknya di Desa Karanglegi, Kecamatan Trangkil, Jumat (16/09/2016).

Kapolsek memastikan kondisi Marsini, usai rumahnya di Margoyoso ditutup dari aktivitas persewaan tempat prostitusi. “Kondisinya ternyata sehat dan sudah bekerja membuat batu bata merah. Dia sudah tidak berpikir untuk kembali ke rumahnya yang dulu disewakan untuk tempat mesum,” ucap AKP Sugino.

Tak sekadar menjenguk, dia juga memberikan bantuan berupa sembako untuk menunjang kebutuhan hidup Marsini selama beberapa hari. Kendati tidak banyak, dia berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik.

Suhartono sendiri mengaku lega Marsini tidak kembali lagi menyewakan kamar rumahnya sebagai tempat prostitusi. Pasalnya, beberapa tempat lainnya disebut bandel dan mengulangi aktivitasnya lagi, usai ditertibkan.

“Saya benar-benar memberikan apresiasi kepada Ibu Marsini. Dia sudah tidak kembali menyewakan kamar rumahnya. Sebab, tempat-tempat lain berulang kali ditertibkan dan tanda tangan pernyataan, tetapi masih saja mengulanginya. Ke depan, kita bekerja sama dengan polsek untuk menertibkan tempat lainnya di Margoyoso,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →