Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Bermodal Minyak Wangi, Kemudian Si Kakek Pijit Murid-murid Perempuannya, Lalu…..



Reporter:    /  @ 13:30:08  /  16 September 2016

    Print       Email
Kasat Reskrim Polres Grobogan Agung Ariyanto (baju putih) menunjukkan barang bukti sebotol minyak wangi saat gelar perkara, Jumat (16/09/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kasat Reskrim Polres Grobogan Agung Ariyanto (baju putih) menunjukkan barang bukti sebotol minyak wangi saat gelar perkara, Jumat (16/09/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Selain mengamankan Ngadijono, warga Kecamatan Geyer, Grobogan sebagai tersangka, polisi juga mengamankan satu barang bukti yang dipakai untuk melakukan aksi pencabulan. Yakni, satu botol kecil berisi minyak wangi oles.

Dengan minyak wangi inilah, tersangka yang sudah berusia 70 tahun membujuk korbannya yang notabene adalah murid-murid badmintonnya. Kepada bocah-bocah tersebut, tersangka mengaku punya minyak wangi yang sangat berkhasiat.

Katanya, jika minyak tersebut dioleskan pada seluruh tubuh, maka mereka akan cepat pintar main badminton. Tidak hanya itu, setelah dipijat, maka mereka akan punya pukulan atau smash yang menakjubkan.

Lantaran kata-kata itulah, anak-anak perempuan yang masih berusia 11-12 tahun itu terbujuk. Hingga akhirnya pelaku berhasil memijit hampir seluruh bagian tubuh delapan murid badmintonnya.

“Jadi perbuatan cabul yang dilakukan tersangka ini tidak sampai melakukan hubungan seksual. Tetapi, tersangka hanya memijat dan meraba-raba tubuh korbannya,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan Agung Ariyanto, saat gelar perkara Jumat, (16/09/2016).

Baca juga : Bejat, Kakek 70 Tahun Ini Diduga Cabuli 8 Bocah Perempuan

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →