Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Persiku Libur Panjang Sebelum Linus Indonesia



Reporter:    /  @ 14:13:01  /  16 September 2016

    Print       Email
Jpeg

Pemain Persiku menjalankan latihan selama Liga Nusantara Wilayah Jateng beberapa waktu lalu. Saat ini, Persiku libur latihan hingga akhir Oktober nanti. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Usai menjuarai Liga Nusantara Wilayah Jateng pada 28 Agustus lalu, Persiku Kudus libur panjang. Tim juga tidak akan mengadakan latihan, hingga menjelang kick off Linus Indonesia mendatang.

Pelatih Persiku Hidayat mengatakan, semenjak menang, hingga kini pemain belum ada yang latihan secara resmi. Para pemain dipersilakan menjalani latuhan secara pribadi.

”Mereka kami minta latihan sendiri. Karena hingga kini masih menunggu manajemen. Jika manajemen meminta segera latihan, maka akan kami proses. Namun karena masih belum ada, maka terpaksa diliburkan,” katanya, Jumat (16/9/2016).

Selain itu, kalaupun dilakukan latihan bersama, juga terkendala karena terdapat dua pemain yang ikut PON. Sehingga latihan secara tim akan kurang maksimal. Kedua pemain itu adalah Adit yang seorang gelandang tengah. dan Shikokul, penyerang.

Hidayat mengimbau agar pemain dapat menjaga stamina. Sehingga nantinya saat latihan kembali, stamina tidak akan kendor. ”Jika sampai loyo, maka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembalikannya lagi,” jelasnya.

Mengenai jadwal latihan, paling dekat rencananya akan dilakukan pada akhir Oktober. Namun akan tetap dilanjutkan kembali pada Nopember mendatang. ”Dua pekan cukup untuk mengembalikan tim seperti semula. Asalkan latihan secara rutin. Sebab pemain sudah tahu posisi mereka dan menu latihan yang pas,” ujarnya

Sementara, Ketua KONI Kudus Rinduwan mengatakan, pihaknya berharap latihan dapat dilangsungkan sesegera mungkin. Hal itu agar persiapan menjadi lebih panjang, serta akan bisa mengatasi persoalan yang mungkin muncul nantinya.

”Latihan harusnya dapat jalan terus. Apalagi menghadapi Liga Nusantara yang makin berat. Kami yakin lawan juga mempersiapkan secara khusus untuk menghadapi pertandingan tersebut,” imbuhnya.

Editor: Merie

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →