Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Surat Rekomendasi Masih jadi Misteri, Haryanto Yakin PDIP Usung Dirinya



Reporter:    /  @ 12:07:47  /  16 September 2016

    Print       Email
Haryanto (kanan) dan Saiful Arifin menunjukkan surat rekomendasi dari Gerindra yang turun beberapa hari yang lalu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Haryanto (kanan) dan Saiful Arifin menunjukkan surat rekomendasi dari Gerindra yang turun beberapa hari yang lalu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Jelang pendaftaran Cabup dan Cawabup Pati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang kurang sepekan lagi, surat rekomendasi PDIP masih menjadi misteri. Padahal, Haryanto dan Saiful Arifin sudah ikut sekolah partai PDIP di Bogor, tak lama ini.

Haryanto mengatakan, bakal calon yang disekolahkan PDIP di Bogor direncanakan akan mendapatkan rekomendasi dari PDIP. Hanya saja, surat rekomendasi ternyata belum turun hingga sekarang.

Kendati demikian, Haryanto sudah yakin bila PDIP sudah merapat dan mengusung dirinya bersama Saiful Arifin. Bahkan, Haryanto sudah yakin bila surat rekomendasi itu sudah turun dengan nama Haryanto dan Saiful Arifin.

“Surat rekomendasi dari PDIP sudah turun. Tapi, ada beberapa daerah yang belum clear, sehingga menunggu daerah lain supaya surat rekomendasi bisa diserahkan secara serentak, bersama-sama,” ungkap Haryanto.

Menurutnya, surat rekomendasi secara formal belum diserahkan secara resmi mengingat akan dilakukan secara bersama-sama dengan daerah lain yang menyelenggarakan pilkada. “Kalau PDIP secara formal memang belum kami terima, tapi menurut saya sudah pasti karena kami ikut sekolah partai PDIP di Bogor,” kata Haryanto.

Di sisi lain, PKB yang selama ini terkesan belum menentukan pilihan dikabarkan sudah mendekat dengan Haryanto. Bila semua partai mengusung incumbent, Pilkada di Pati pada 15 Februari 2017 mendatang dipastikan hanya ada calon tunggal.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →