MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping
Banner Kuping Kanan

Partai Demokrat Pati Bagi-bagi Daging Kurban

24
Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto memberikan daging kurban kepada warga di sekitar kantor dan tukang becak di Jalan Dr Wahidin, Rabu (14/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)
Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto memberikan daging kurban kepada warga di sekitar kantor dan tukang becak di Jalan Dr Wahidin, Rabu (14/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati bagi-bagi daging kurban kepada warga Pati. Daging kurban diberikan di Kantor DPC Partai Demokrat Pati, Jalan Dr Wahidin, Rabu (14/09/2016).

Bagi-bagi daging kurban kepada warga sekitar kantor, sudah menjadi tradisi Partai Demokrat setiap Hari Raya Idul Adha. Selain menunaikan syariat Islam, kurban menjadi bagian dari Partai Demokrat untuk membumi dengan masyarakat.

“Setiap tahun, kami biasanya menyembelih satu ekor sapi. Pembelian sapi berasal dari iuran anggota dewan Fraksi Demokrat, baik di Pati, provinsi, maupun pusat. Itu sudah menjadi tradisi setiap tahun. Tahun depan, semoga bisa nambah kambing,” ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Tengah, Kartina Sukawati.

Dalam agenda bagi-bagi daging kurban, Kartina menekankan supaya Partai Demokrat bisa membumi dan selalu dekat dengan masyarakat. Sesuai dengan perintah pimpinan tertinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kader diminta untuk bisa memberikan solusi terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto mengatakan, agenda bagi-bagi daging kurban disambut baik warga. Sudah menjadi kebiasaan setiap tahun, warga sekitar dan tukang becak di kawasan Jalan Dr Wahidin mendapatkan daging kurban.

“Daging sapi yang diberikan semoga bermanfaat dan memberikan nilai lebih tentang perjuangan Nabi Ibrahim. Kisah itu menjadi inspirasi untuk menjadi contoh kepada generasi mendatang,” ucap Joni.

Dia berharap, warga tidak sungkan dan merasa asing dengan seluruh kader Demokrat. Pihaknya memastikan selalu terbuka dan memberikan solusi kepada masyarakat. “Kami diperintahkan Bapak SBY untuk terbuka dan memberikan solusi terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.