Publisher is the useful and powerful WordPress Newspaper , Magazine and Blog theme with great attention to details, incredible features...

Mau Lihat Langit Kudus yang Berbeda, Saksikan Grand Final WavesTones 2016

8

kudus-iklan-sukun-e

MuriaNewsCom, Kudus – Pertunjukan keren bakal ada di areal parkir lantai II Hypermart Kudus, saat babak Grand Final WavesTones 2016 yang digelar W Mld bersama Kudus Indienesia, digelar Sabtu (17/9/2016) mendatang.

Bagi penggemar musik, dipastikan akan menyesal jika kemudian tidak melihat even apik ini. Pasalnya, panitia bakal menyulap langit di sekitar Tugu Identitas Kudus menjadi langit yang berwarna-warni.

Ketua Panitia WavesTones 2016 Doni PM mengatakan, panitia menyiapkan puluhan lighthing keren di areal pertunjukan. Lighthing tersebut bakal digunakan untuk menyorot penampilan para band yang tampil, serta 20 peserta yang mengikuti grand final.

”Di area parkir lantai II Hypermart kan, outdoor itu ya. Jadi memang konsep kita menyesuaikan itu. Karenanya, lighthing bakal memancar cahaya ke langit di atasnya, yang akan membuatnya seperti ada party besar,” katanya.

Selain itu, lighthing yang digunakan juga memiliki warna yang berbeda-beda. Praktis ketika lampu saling beradu, akan membuat suasana terasa sangat istimewa. ”Kami jamin ini bakal menjadi yang pertama di Kudus. Karena itu jangan sampai ketinggalan,” terangnya.

Doni menyebutkan, konsep megah tersebut sengaja dilakukan supaya bisa menggungah para pencinta musik di Kudus. Terlebih dalam grand final nanti, 20 peserta bakal tampil.

Sehingga untuk mengiringinya, perlu sesuatu yang istimewa. Karena dari 20 grand finalis itu, akan dipilih 10 besar untuk mengikuti rekaman gratis di album kompilasi WavesTones#2. Tak hanya itu, tiga besar juga berhak mendapatkan uang jutaan rupiah.

”Karena itu, kami buat acara grand final ini semegah mungkin. Selain ingin menyedot perhatian masyarakat, kami juga ingin memberi tahu kalau ada even di Kudus,” terangnya.

Nah, bagi kamu yang ingin melihat pertunjukan ini, hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu. Nominal tersebut dirasa sebanding dengan apa yang didapat. Apalagi, di sana mereka disuguhi penampilan band-band yang dari segala aliran mulai pukul 14.00 hinga 20.00 WIB.

”Pokoknya, tidak akan rugi. Kami yakin para penonton yang datang bakal bisa menikmati musik sepuasnya,” imbuhnya.

editor: Merie

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.