Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kapolres Rembang Berikan Reward Kepada 21 Anggota yang Berprestasi



Reporter:    /  @ 17:50:07  /  14 September 2016

    Print       Email
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi. Pemberian reward ini dilakukan beberapa hari lalu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono).

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi. Pemberian reward ini dilakukan beberapa hari lalu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono).

MuriaNewsCom, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Sugiarto memberikan reward kepada 21 anggotanya yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Salah satu anggota yang mendapatkan penghargaan itu adalah Aiptu Mujidi. Ia tercatat sebagai anggota paling banyak dan tepat waktu dalam melaksanakan tugas ambang gangguan.

Sedangkan 20 anggota penerima penghargaan lainnya adalah personel dari Sat Sabhara yang kerap memberikan tumpangan kepada warga, baik warga umum, pelajar yang akan berangkat dan pulang sekolah maupun lainnya dengan menggunakan mobil patroli saat bertugas.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto mengungkapkan, pemberian penghargaan ini diharap menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Rembang dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Selain itu, prestasi ini juga diharapkan bisa menjadi contoh dan semangat bagi anggota lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kami ingin seluruh anggota Polres Rembang bisa berlomba-lomba menjadi yang terbaik dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat. Setiap anggota harus terus meningkatkan kinerjanya,” ungkapnya.

Kapolres juga selalu mengingatkan kepada seluruh anggota agar memperhatikan sarana dan prasarana kelengkapan saat menjalankan tugas. “Pengecekan alat-alat patroli, maupun fasilitas saat bertugas terus dilakukan kepada seluruh anggota demi mengotimalkan tugas di lapangan. Terlebih bisa memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dia menilai, secara keseluruhan, tugas pengamanan yang dilakukan oleh anggota berjalan cukup baik. Baik mulai dari pengamanan Salat Idul Adha, penyembelihan kurban, maupun acara lainnya yang langsung berkaitan dengan masyarakat luas. Semuanya berlangsung dengan kondusif dan lancar.

Kemudian, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk memprioritaskan pengamanan di tempat-tempat rawan kemacetan dan kecelakaan setiap pagi hari. Sebab, kemacetan paling parah umumnya terjadi pada jam masuk kantor dan sekolah maupun pulang sekolah. “Kita akan terus memantau personel kita di lapangan. Supaya mereka bisa terdeteksi mana yang beprestasi. Dan nantinya bisa dijadikan contoh pada jajaran lainnya,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →