Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Mau Tahu Lagu yang Dinyanyikan Pemain Kudus United Agar Semangat?



Reporter:    /  @ 14:27:20  /  14 September 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Kudus – Untuk bisa membuat para pemainnya tetap semangat, manajemen Kudus United rupanya memiliki cara tersendiri, supaya pemainnya bisa benar-benar semangat dalam setiap berlatih dan bertanding.

Termasuk di dalamnya adalah sebuah lagu yag selalu dinyanyikan pemain Kudus United. Lagu ini diyakini benar akan mampu menyemangati pemainnya, supaya tetap giat dalam bertanding.

Lagu tersebut adalah lagu kebangsaan Indonesia Raya. Manajemen memang menginginkan supaya lagu tersebut dinyanyikan pemain, karena semangatnya yang memang luar biasa.

Cara tersebut diyakini ampuh dalam mengobarkan semangat pemain dalam bertanding maupun berlatih. Terbukti saking semangatnya, membuat pemain yang masih usia 11 tahun itu, mampu menang dalam pertandingan Asprov 2016.

Manajer Kudus United Yani Setiawan mengungkapkan, setiapkali latihan, para pemain diharuskan untuk berdoa. Cara itu dapat membuat semangat dan juga mampu membantu keselamatan bagi para pemain.

”Dengan berdoa, bisa mewujudkan manusia yang beragama. Dan dengan doa juga dapat membuat kita menjadi lebih hati-hati dalam pertandingan,” katanya kepada MuriaNewsCom, Rabu (14/9/2016).

Selain itu, pemain juga diminta untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, sebagai wujud rasa nasionalisme. Tidak hanya mampu memberikan membuat pemain lebih cinta pada Tanah Air, cara tersebut juga mampu menjadikan pemain lebih semangat.

”Inilah yang selama ini dilakukan. Dan terbukti kedua hal tersebut mampu membuat pemain lebih semangat. Dan hal ini akan terus kami lakukan,” imbuhnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →