Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Kudus United Matangkan Persiapan untuk Ikuti Turnamen Satria Pandawa Cup



Reporter:    /  @ 12:10:45  /  14 September 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Kudus – Tim sepak bola Kudus United U-11, berhasil menorehkan prestasi dengan menjuarai Piala Asprov PSSI Jateng U-11 se Jawa-Bali pada Agustus lalu. Usai mengikuti kompetisi tersebut, kini Tim Kudus United telah bersiap untuk mengikuti turnamen Satria Pandawa Cup yang rencananya bakal berlangsung di Sleman pada 7-9 Oktober mendatang.

Manajer Kudus United, Yani Setiawan mengatakan, kalau tim kini sedang melakukan persiapan. Torehan juara di Piala Asprov Jateng kemarin, menurutnya menjadi modal berharga bagi Kudus United untuk melakoni kompetisi Satria Pandawa Cup.

“Berdasarkan hasil kemenangan kemarin, kami semakin siap menyongsong pertandingan baru ini. Konsidi terkini kami sedang mempersiapkan tim untuk lebih matang lagi agar dapat hasil yang maksimal,” katanya saat dihubungi MuriaNewsCom.

Dia menjelaskan, kemenangan Kudus United pada Piala Asprov Jateng, 26 hingga 28 Agustus lalu dapat menjadi pelajaran yang penting. Pertandingan itu juga, menurutnya, mampu melatih pemain agar lebih kompak dalam bertanding.

Katanya, ajang pertandingan itu, juga ternasuk ajang untuk menjajal mental dan kekompakan para pemain. Buktinya, kemenangan diraih dengan menyingkirkan juara bertahan Tugu Muda Semarang.”Kami dari 16 besar selalu menang dalam adu penalti. Kebetulan keberuntungan juga memihak kepada kami, hingga akhirnya final juga kami menangkan,” ungkapnya.

Dia berharap, kekompakan dan pengalaman bertanding dapat ditingkatkan, sehingga pemain akan lebih maksimal dalam kerja sama tim, sehingga nantinya bisa berbicara banyak dalam Turnamen Satria Pandawa Cup.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →