Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Mesin Partai Gerindra Mulai Digerakkan untuk Pemenangan Haryanto-Arifin



Reporter:    /  @ 20:15:11  /  13 September 2016

    Print       Email
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid (dua dari kanan) menyerahkan surat rekomendasi untuk pasangan Haryanto-Arifin di Hotel Safin, Selasa (13/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid (dua dari kanan) menyerahkan surat rekomendasi untuk pasangan Haryanto-Arifin di Hotel Safin, Selasa (13/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid menginstruksikan kepada seluruh kader Gerindra untuk bersama-sama memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Pati Haryanto dan Saiful Arifin. Pasalnya, mesin partai sudah mulai digerakkan, usai surat rekomendasi turun ke paslon Haryanto-Arifin, Selasa (13/09/2016).

“Kita sudah mulai menggerakkan mesin partai. Semua kader Gerindra akan dilibatkan untuk pemenangan Haryanto-Arifin. Kader harus setia dan loyal. Kalau ada kader yang tidak bisa bekerja sama, laporkan kepada tim pemenangan nanti akan ditindaklanjuti,” kata Wachid.

Loyalitas kader partai dinilai perlu, karena Wachid mengaku mendapatkan amanat dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memenangkan paslon Haryanto-Arifin. “Kami sudah dititipi pesan dari Pak Prabowo supaya semua kader bisa menjaga amanat dan loyalitas partai,” ucap Wachid.

Sosok Haryanto dinilai sangat mumpuni untuk memimpin Pati dengan pengalamannya sebagai bupati. Selain itu, elektabilitas Haryanto juga dianggap sangat tinggi. Dalam kurun waktu empat tahun, Pati diakui berkembang pesat di bawah kepemimpinan Haryanto.

Sementara itu, Saiful Arifin dinilai tepat sebagai pasangan Haryanto karena punya kompetensi dan kualitas yang mumpuni. Di mata Gerindra, Arifin merupakan tokoh muda asal Pati yang masih segar dan berbobot.

Dari berbagai pertimbangan tersebut, Gerindra akhirnya memberikan surat rekomendasi untuk kedua paslon tersebut. “Ini semua untuk kepentingan rakyat, terutama yang belum sejahtera. Pati sebagai penghasil pangan terbesar dan ini akan kami perhatikan untuk memenangkan Haryanto-Arifin,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →