Publisher is the useful and powerful WordPress Newspaper , Magazine and Blog theme with great attention to details, incredible features...

Gerindra Resmi Usung Haryanto-Arifin Maju di Pilkada Pati 2017

13
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wahid menyerahkan surat rekomendasi kepada Haryanto dan Saiful Arifin, Selasa (13/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wahid menyerahkan surat rekomendasi kepada Haryanto dan Saiful Arifin, Selasa (13/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati resmi mengusung Haryanto-Saiful Arifin sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pati 2017 mendatang. Surat rekomendasi diberikan keduanya, Selasa (13/09/2016) pukul 17.00 WIB.

Dengan penyerahan surat rekomendasi secara resmi tersebut, kader Gerindra dari tingkat ranting hingga DPC diminta untuk bersama-sama memenangkan pasangan Haryanto-Arifin. “Kami minta semua kader nanti bisa mengawal pendaftaran pasangan Haryanto-Arifin di KPU Pati pada 21-23 September 2016,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati Hardi.

Dia menuturkan, penyerahan rekomendasi tersebut menjadi momentum yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, kader Gerindra sempat cemas ketika surat rekomendasi belum turun dari DPP, sedangkan partai lain sudah mengeluarkan surat rekomendasi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wahid mengungkapkan, surat rekomendasi untuk Haryanto-Arifin sudah ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada 8 September 2016 lalu. Dari DPP, surat rekomendasi kemudian diserahkan DPD untuk diberikan kepada Pimpinan DPC.

“Hari ini kami serahkan surat rekomendasi ini kepada pasangan Haryanto-Arifin. Kami juga sudah menyerahkan pakta integritas untuk disepakati kedua calon. Keduanya sudah membaca, setuju dan tanda tangan pakta integritas tersebut. Rekomendasi ini menjadi amanat dari Partai Gerindra. Kami instruksikan kepada semua kader Gerindra untuk bersama-sama memenangkan Haryanto-Arifin,” ucap Wahid yang kemudian disambut tepuk tangan dari ratusan kader Gerindra.

Editor : Kholistiono

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.