Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Sukun Group Berkurban Puluhan  Ekor Kerbau



Reporter:    /  @ 14:31:22  /  12 September 2016

    Print       Email
Sejumlah petugas yang siaga dalam penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dari perusahaan Sukun Group. (MuriaNewsCewsCom/Faisol Hadi)

Sejumlah petugas yang siaga dalam penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dari perusahaan Sukun Group. (MuriaNewsCewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Perusahaan Sukun Group, berkurban puluhan ekor kerbau, pada Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Kartono, ketua panitia kurban Sukun Group mengatakan, puluhan ekor kerbau itu di antaranya disembelih di Masjid Al Muttaqin, Gondosari. Rencananya, daging hasil kurban akan dibagikan untuk warga Gondosari, Gebog dan karyawan Sukun.

“Ada sekitar 6 ribu bungkus daging kurban. Tiap bungkus ditimbang dengan berat tiga ons dan dibungkus plastik putih,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Soal tenaga yang siaga mencapai ratusan orang. Semuanya terdiri dari perwakilan warga, remaja masjid dan juga karyawan Sukun. Banyaknya jumlah warga bertujuan untuk mempercepat proses sembelih hingga distribusi. Mengingat banyaknya hewan kurban yang disembelih.

Penyembelihan mulai dilakukan pukul 06.30 WIB. Sedangkan pendistribusian daging dillakukan sekitar pukul 16.00 WIB. Dia menambahkan, tiap tahun Sukun Group selalu mengagendakan kurban di masjid tersebut.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →