MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

AS Wedang Bawa Pulang 1 Poin di Seri II Liga Futsal Jateng 2016

245
as-wedang-main
Pemain AS Wedang saat berebut bola dengan AFK Klaten yang berlangsung seru. (AS Wedang)

MuriaNewsCom, Kudus – Lanjutan seri 2 Liga Futsal Nusantara 2016 di Kota Pekalongan 9-10 September 2016 hanya berikan 1 poin  pada AS Wedang. Pada match day pertama AS Wedang kalah telak dari AFK Klaten 0-9.

AFK Klaten yang dimotori pemain pra-PON futsal Jateng Anton tidak memberikan ruang pada AS Wedang untuk bisa menggembangkan permainan. Hal ini ini diamini oleh pelatih kepala Roni Listiono “Dari awal kami sudah tahu kalau kita kalah kelas, kita menerapkan strategi defense dan mengandalkan serangan balik, namun hal ini malah menjadikan kami jadi bulan-bulanan mereka,” katanya.

Sedangkan para match day kedua melawan Score Ngapak FC, AS Wedang hanya bermain imbang 2-2 setelah sebelumnya sempat unggul melalui M Iqbal Dwi P di babak pertama meski akhirnya ditutup hasil imbang 1-1.

Babak kedua mesti mendominasi permainan AS Wedang sulit untuk menambah gol, hingga waktu kurang 40 detik lagi Tri Oqi Octaviandri beri angin segar dan sempat bawa AS Wedang unggul 2-1.  Namun hanya menyisakan waktu 10 detik lagi pemain Score Ngapak berhasil mencuri gol dan mengakhiri laga 2-2.

Hingga match day 4 babak penyisahan grup, AS Wedang masih bercokol di peringkat 6 klasemen Grup B, juara Grup B masih dipegang oleh Karanganyar FC setelah menghempaskan AFK Klaten 5-3.‎

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.