Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Cubitus, Berteriak Lantank dan Black Flash Bakal Meriahkan Grand Final Wavestones 2016



Reporter:    /  @ 13:00:03  /  10 September 2016

    Print       Email
Salah satu band  tampil dalam ajang WavesTones 2016, di KEM Hypermart Kudus. (W mld)

Salah satu band tampil dalam ajang WavesTones 2016, di KEM Hypermart Kudus. (W mld)

MuriaNewsCom,Kudus – Tiga band Kudus bakal memeriahkan even Grand Final Wavestones 2016, di KEM Hypermart Kudus, Sabtu (17/9/2016). Hadirnya tiga band tersebut, akan menambah semarak acara puncak tersebut.

Doni PM, ketua panitia mengatakan ketiga bintang tamu tersebut akan meramaikan grand final. Lagu band tersebut bakal menghibur penonton di halaman parkir KEM lantai II. “Grand final akan dimulai pada jam 14.00 WIB hingga 20.00 WIB. Pengunjung maupun peserta masuk grand final akan dihibur oleh ketiga band tersebut,” katanya.

Bagi para penggemar band indie Kudus, tentu ketiganya sudah tidak asing lagi. Mereka sudah sering manggung. Dengan fansnya yang tidak sedikit. Praktis, pengunjung juga sudah nyaman dengan lagu mereka.

Soal peserta grand final, menurutnya, tiap band dipastikan akan menyajikan hal seru. Mulai dari kostum hingga penampilan saat manggung. Sebab, 10 besar akan rekaman  secara gratis membawakan lagu band mereka sendiri.

Satu dari 20 band yang lolos adalah ID Card Band. Dengan Single andalan Sudahlah Lupakan, mereka yakin akan lolos10 besar. “Kami sudah rutin latihan, kami yakin dan mampu untuk masuk 10 besar dalam kegiatan Grand Final Wavestones 2016 Sabtu mendatang,” kata Munajat, vokalis band tersebut.

Dia mengaku sudah menyiapkan penampilan yang bagus untuk mencuri perhatian juri agar masuk dalam 10 besar. Bagi penggemar musik yang mau menyaksikan grand final Wavestones 2016, panitia membanderol HTM Rp 10 ribu per orang.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Wabup Pati Sidak di Dinas Pertanian, Ini Temuannya

Selengkapnya →