Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Desa Ledok Blora Akan jadi Wana Wisata Migas



   /  @ 12:34:39  /  9 September 2016

    Print       Email
Sejumlah anggota Komisi B DPRD Jateng  dan Pemkab Blora berada di Desa Ledok, yang akan dijadikan Wana Wisata Migas. (Humas Protokol Kabupaten Blora)

Sejumlah anggota Komisi B DPRD Jateng  dan Pemkab Blora berada di Desa Ledok, yang akan dijadikan Wana Wisata Migas. (Humas Protokol Kabupaten Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Plt Sekda Blora Sutikno Slamet menyampaikan bahwa Kedungpupur, Desa Ledok, Kecamatan Sambong, cocok jadi Wana Wisata Migas.

Karena, Desa Ledok memiliki sejarah yang tinggi dan potensi wisata yang luar biasa. “Dengan dikembangkan kembali wisata yang telah ada, dirasa dapat menarik wisatawan lokal maupun luar daerah untuk datang,” kata Sutikno.

Wakil Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan niat Pemerintah Kabupaten Blora  terhadap Desa Ledok adalah mewujudkan kembali pesona wisata Kedungpupur dan ditambah dengan Wana Wisata Migas Ledok.

“Itu dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat serta mengenalkan pariwisata Blora ke kancah Nasional,” kata Arief.

Desa Ledok nantinya akan dijadikan Wana Wisata Migas yang akan menjadi wisata unggulan Kabupaten Blora. Di Desa Ledok juga terdapat Bumi Perkemahan Kedungpupur serta kolam pemandian. Dengan kondisi alam yang masih asri dan rindang, diharap nantinya dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Desa Ledok.

Sebelumnya, Komisi B DPRD Jateng melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Blora, tepatnya Desa Ledok. Kunjungan diterima oleh Wakil Bupati Blora Arief Rohman ini bertujuan untuk meninjau potensi wisata Desa Ledok, Kecamatan Sambong.

Dalam kunjungan ini hadir pula Plt Sekda Blora Sutikno Slamet, anggota DPRD Blora Siswanto, Kepala SKPD terkait, Adm Perhutani KPH Blora, Cepu serta Randublatung, Camat Sambong Luluk Kusuma Agung Ariadi, dan Kepala Desa Ledok Sardi.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →