Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ini Pengakuan PSK yang Mangkal di Rumah Bordil Margoyoso Pati



Reporter:    /  @ 18:50:18  /  8 September 2016

    Print       Email
Marsini (kanan) bersama salah satu PSK yang diciduk polisi dalam operasi penutupan rumah bordil di Desa Margoyoso, Kamis (08/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Marsini (kanan) bersama salah satu PSK yang diciduk polisi dalam operasi penutupan rumah bordil di Desa Margoyoso, Kamis (08/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Rumah bordil milik Marsini (60), warga Desa Margoyoso, Kecamatan Margoyoso akhirnya ditutup polisi, Kamis (08/09/2016), setelah sepuluh tahun beroperasi.

Mawar (bukan nama sebenarnya), salah satu PSK berusia 43 tahun asal Kecamatan Gunungwungkal yang diciduk polisi membeberkan fenomena prostitusi yang ada di desa tersebut. Dia mengaku, rumah bordil milik Marsini hanya menyediakan tempat saja.

Sementara itu, tempat transaksi dilakukan di warung kopi depan rumah Marsini. Pria hidung belang yang ingin mencari kenikmatan di rumah bordil tersebut biasanya harus singgah di warung kopi.

Pria hidung belang yang singgah dikenakan biaya parkir Rp 5 ribu dan retribusi Rp 5 ribu. “Pelanggan yang ingin ngamar harus membeli makanan di warung itu. Kalau tidak, penjual kopi bisa marah. Sekali jajan di sana, setidaknya habis Rp 30 ribu hingga Rp 40 ribu,” ungkap Mawar.

Mawar sendiri baru beberapa kali dipakai pria hidung belang di sana. Namun, Mawar mengaku tidak mangkal di warung kopi. Dia biasa dipesan pria hidung belang melalui pesan singkat.

Kapolsek Margoyoso AKP Sugino menuturkan, penutupan rumah bordil menjadi bagian dari operasi penyakit masyarakat. Dia berpendapat, lokalisasi besar biasanya muncul dari tempat-tempat mesum yang masih kecil. Karena itu, penutupan rumah bordil diharapkan bisa mengantisipasi kemungkinan merebaknya tempat mesum di sekitarnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →