Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Memilukan, Kakek Lumpuh Berusia 70 Tahun Tewas Terbakar



Reporter:    /  @ 21:15:19  /  7 September 2016

    Print       Email
grobogan-tewas hangus (e)

Kapolsek Tegowanu AKP Bambang Uwarno memeriksa kondisi korban kebakaran yang juga pemilik rumah, di Desa Gaji, Kecamatan Tegowanu, Grobogan, Rabu (7/9/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Gaji, Kecamatan Tegowanu, Rabu (7/9/2016). Penghuni rumah tewas terbakar dalam peristiwa ini.

Selain meludeskan rumah, kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB itu, juga menewaskan pemilik rumah bernama Suhardi. Lelaki yang sudah berusia 70 tahun itu, tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa kebakaran yang menimpa rumah dari kayu berukuran 4×6 meter itu, diketahui ketika kobaran api sudah agak membesar. Saat kejadian, korban yang beberapa waktu lamanya mengalami kelumpuhan, sedang berada di rumah sendirian.

Melihat ada kobaran api, warga sekitar segera berhamburan untuk melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Namun, hembusan angin kencang menyebabkan si jago merah makin membesar dan sulit dijinakkan.

Warga juga sudah berupaya untuk mengevakuasi korban yang terjebak api. Namun lagi-lagi, upaya ini juga tidak membuahkan hasil. Kakek Suhardi tidak bisa diselamatkan.

Sekitar 30 menit kemudian, api bisa dipadamkan. Hanya saja, rumah korban sudah habis dilalap api kondisinya. Setelah api padam, warga kemudian berusaha memeriksa keadaan rumah.

Pada saat itulah, warga menemukan pemilik rumah sudah hangus terakar sekujur tubuhnya. Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan terlentang di atas tempat tidurnya.

Sementara, Kapolsek Tegowanu AKP Bambang Uwarno ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kebakaran yang menewaskan pemilik rumah tersebut.

”Mengenai penyebabnya belum bisa kita pastikan. Masih kita lakukan penyelidikan. Untuk jenazah korban sudah kita serahkan pada pihak keluarga setelah selesai diperiksa,” katanya.

Editor: Merie

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →