Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tampil All Out, Persipur Muda Raih Kemenangan di Laga Peghabisan



Reporter:    /  @ 18:47:42  /  7 September 2016

    Print       Email
Manajer Persipur U-17 Budi Susilo menyalami Khafid Febriyanto yang berhasil mencetak lima gol selama putaran 12 besar. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Manajer Persipur U-17 Budi Susilo menyalami Khafid Febriyanto yang berhasil mencetak lima gol selama putaran 12 besar. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Tim Persipur U-17 berhasil mengakhiri keikutsertaannya dalam kompetisi Liga Suratin Jawa Tengah 2016 dengan manis. Pasukan Persipur muda akhirnya berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 pada perandingan terakhir saat bertandang ke markas Persiharjo Sukoharjo, Rabu (07/09/2016).

Sayangnya, kemenangan ini gagal mengantarkan Persipur lolos ke babak 8 besar. Pasalnya, perolehan nilainya kalah dari Persis Solo yang beberapa hari sebelumnya menang telak 5-1 atas Persipur di Purwodadi.

“Kekalahan dari Persis di kandang memang memupus peluang kita untuk lolos. Meski demikian, dalam laga terakhir, anak-anak tetap saya minta tampil serius,” kata pelatih Persipur U-17 Bambang Hartoyo.

Dalam pertandingan tersebut, Alvin Adam dkk memang tampil beda dibandingkan saat menjamu Persis. Pasalnya, dalam laga ini, beberapa pemain inti yang sempat absen saat lawan Persis sudah bisa dimainkan.

Komposisi pemain full team inilah yang menjadikan permainan Persipur langsung hidup sejak pertandingan dimulai. Berulang kali, serangan yang diciptakan mampu menghasilkan peluang. Sayang, penyelesaian akhir yang terburu-buru menjadikan peluang yang didapat gagal menghasilkan gol.

Kebuntuan itu akhirnya pecah tiga menit sebelum pertandingan berakhir. Melalui aksi individu yang menawan, striker Persipur Khafid Febriyanto akhirnya berhasil menjebol gawang lawan.

Meski tidak berhasil mengantarkan lolos ke babak 8 besar, namun torehan satu gol ini jadi prestasi tersendiri buat pemain bernomor punggung 16 tersebut. Sebab, sepanjang babak 12 besar, Khafid secara keseluruhan sudah berhasil mengemas lima gol.

“Penampilan Khafid selama Piala Suratin ini memang mengesankan. Dia nantinya bisa jadi salah satu andalan Persipur di masa depan,” ungkap Manajer Persipur U-17 Budi Susilo.

 Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →