Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Tanggapan Kades Mijen Soal Warganya Blokade Jalan Lingkar Utara



Reporter:    /  @ 15:07:54  /  7 September 2016

    Print       Email
Foto, PJ Kades Mijen M Fitrianto menjelaskan kepada warga yang melakukan aksi blokade jalan di Jalan Lingkar Utara, Mijen, Kaliwungu, Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Foto, PJ Kades Mijen M Fitrianto menjelaskan kepada warga yang melakukan aksi blokade jalan di Jalan Lingkar Utara, Mijen, Kaliwungu, Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pj Kades Mijen, Kecamatan Kaliwungu M Fitrianto menanggapi aksi warganya yang melakukan blokade Jalan Lingkar Utara, Rabu (7/9/2016).

Selasa malam (6/9/2016) masyarakat dengan Pemkab Kudus sudah difasilitasi untuk bertemu. Pertemuan tersebut bertujuan memberikan penjelasan kepada warga yang merasa ditipu pemerintah.

Hal itu disampaikan saat aksi unjuk rasa yang dilakukan warga di Jalur Lingkar Utara. Kepada warga, dia menjelaskan, kalau pertemuan yang dilakukan semalam juga dihadiri oleh pemerintah desa, kecamatan, Dinas Cipta Karya dan juga BPN. “Kami sudah membahas terkait hal itu. Komunikasi juga sudah kami lakukan sering. Dan tim khusus yang menangani permasalahan itu sudah kami bentuk,” katanya

Tim khusus tersebut, kata dia bertugas khusus mengatasi persoalan tersebut. Hingga kini, komunikasi juga masih dilakukan guna memenuhi tuntutan warga. Dari data yang dimiliki, terdapat tiga petak lokasi yang bermasalah. Dalam petak satu, terdapat dua bidang tanah yang bermasalah, bidang dua 11 bidang dan petak tiga 69 bidang “Saat ini komunikasi masih berjalan. Dan pemerintah masih memihak rakyat dengan masih memprosesnya bersama dengan tim,” ungkapnya yang juga Sekcam Kaliwungu.

Dia berharap masyarakat dapat bersabar atas hal itu. Dan warga juga tidak berburu-buru menjual tanah lantaran ke depannya harga akan sangat tinggi.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →