Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kotak yang Diduga Bom di Pati Dibuka Tim Gegana, Isinya Mengejutkan



Reporter:    /  @ 12:50:28  /  7 September 2016

    Print       Email
Petugas kepolisian mengamankan kotak yang diduga berisi bom, usai diperiksa penjinak bom dari Gegana Brimobda Jawa Tengah. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Petugas kepolisian mengamankan kotak yang diduga berisi bom, usai diperiksa penjinak bom dari Gegana Brimobda Jawa Tengah. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Tim Gegana Sat Brimobda Jawa Tengah berhasil membuka kotak yang diduga bom di samping Hotel Safin, Jalan Diponegoro, Pati, Rabu (07/09/2016).

Di luar dugaan, isi dari kotak bom tersebut berisi brosur kampanye hitam yang menyerang Bakal Calon Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin. Tim Gegana yang didampingi sejumlah perwira dari Polres Pati kemudian bertolak ke kotak yang berada di depan Kantor DPRD Pati.

Semua anggota DPRD Pati dan jurnalis yang melakukan liputan dievakuasi, diminta masuk ruang DPRD ketika penjinak bom dari Gegana berupaya menjinakkan kotak tersebut. Sekitar 3 menit diteliti, penjinak bom memberikan sinyal aman dan tidak ada bom.

Hasilnya sama dari kotak yang ditemukan di samping Hotel Safin, yaitu berisi kampanye hitam yang menyerang Saiful Arifin. Yang lebih mengejutkan, ada bangkai binatang di dalam kotak tersebut.

“Kami tidak menemukan benda logam atau bom di kotak yang awalnya dicurigai sebagai kotak bom. Isinya malah berisi brosur kampanye hitam yang ditujukan salah satu calon dan ada bangkai binatang, kemungkinan kepala anjing,” kata Wakapolres Pati Kompol Nyamin.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →