Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pati Diteror Benda Mirip Bom, Tim Gegana Diterjunkan



Reporter:    /  @ 12:03:17  /  7 September 2016

    Print       Email
Tim Gegana tengah memeriksa kotak yang diduga berisi bom di samping Hotel Safin, Jalan Diponegoro, Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Tim Gegana tengah memeriksa kotak yang diduga berisi bom di samping Hotel Safin, Jalan Diponegoro, Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Warga Pati dikejutkan dengan temuan dua paket diduga bom yang berada di depan DPRD Pati dan samping Hotel Safin, Jalan Diponegoro, Pati, Rabu (07/09/2016).

Tim Gegana Sat Brimob Jawa Tengah diterjunkan untuk memeriksa dua bom. Akibat teror bom tersebut, dua jalan diblokade, yaitu Jalan Diponegoro dan Jalan Dr Wahidin.

Kotak yang diduga bom di samping Hotel Safin dinyatakan bukan bom. Saat ini, Tim Gegana beralih ke depan DPRD Pati untuk memeriksa kotak yang juga diduga bom.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo mengimbau kepada masyarakat untuk tenang dengan adanya teror bom yang melanda Pati. Pasalnya, masalah tersebut sudah diatasi petugas kepolisian.

“Warga Pati kami imbau untuk tenang. Jangan panik dan beraktivitas seperti biasanya. Semua sudah ditangani polisi. Hanya saja, rute dua jalan sempat dialihkan untuk mengantisipasi adanya kemungkinan buruk,” imbau Kompol Sundoyo.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →