Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Hanya 2 Permintaan DPRD ke Manajemen KEM Hypermart



Reporter:    /  @ 01:29:43  /  7 September 2016

    Print       Email
Pengunjung melintas di dekat papan imbauan yang terpasang di KEM Hypermart Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pengunjung melintas di dekat papan imbauan yang terpasang di KEM Hypermart Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kendati tidak ditemui manajemen KEM Hypermart, Ketua Komisi B Muhtamat tetap memberikan harapan. Tujuannya agar tidak ada lagi masyarakat yang mengalami celaka di Hypermart Kudus.

“Ada dua hal, pertama adalah penyempurnaan bangunan serta fasilitas umum. Khususnya keamanannya yang diperiksa kembali. Kemudian, yang kedua adalah pihak manajemen dapat membiayai seluruh pengobatan anak yang jatuh,” katanya saat mengunjungi KEM Hypermart, Selasa (6/9/2016).

Dua hal itu dirasa sangat penting untuk diselesaikan. Sebab, dikhawatirkan kalau tidak segera dibenahi akan berdampak pada keamanan pengunjung lainnya.Ttidak hanya di titik jatuhnya kirban, tapi juga bisa di lokasi lain.

Selain itu, lanjutnya, tanggung jawab dengan mengobati korban juga dirasa penting. Bagaimanapun, kejadian lalainya keselamatan sudah memakan korban.

“Kami juga meminta agar pihak manajemen dapat mengonfirmasikan kepada masyarakat melalui media agar ada kejelasan,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan, lokasi sela- sela kaca pembatas sudah ditutup dengan kaca. Beberapa titik juga sudah dikasihi vas bunga. Serta imbauan untuk mendampingi anak saat belanja juga tertempel di beberapa titik.

Seperti diketahui, Harum Duta Rofiah Farih (2) jatuh dari lantai 2 KEM Hypermart, Minggu (4/9/2016). Kondisi itu membuat korban mengalami luka serius.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →