Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Manajemen KEM Hypermart Kudus Tak Temui Anggota DPRD



Reporter:    /  @ 19:02:24  /  6 September 2016

    Print       Email
Sakdiyanto, anggota Komisi B DPRD, mengecek lokasi jatuhnya bocah 2 tahun di KEM Hypermart, Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Sakdiyanto, anggota Komisi B DPRD, mengecek lokasi jatuhnya bocah 2 tahun di KEM Hypermart, Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kekecewaan yang berat nampaknya dialami oleh Komisi B DPRD Kudus. Mereka berniat baik mengunjungi KEM Hypermart, Selasa (6/9/2016), tapi malah tidak ditemui siapapun.

Kunjungan mereka terkait soal jatuhnya Harum Duta Rofiah Farih (2) dari lantai 2 KEM Hypermart, Minggu (4/9/2016). “Dewan kecewa berat dengan hal ini. Kami tidak terima, dari kemarin sudah komunikasi akan datang untuk komunikasi tapi malah tidak ada yang datang,” kata Ketua Komisi B Muhtamat saat kunjugannya di KEM Hypermart.

Anggota dewan hanya bertemu dengan satpam. Kepada dewan, satpam menjelaskan kalau pengelola tidak ada. Hal itu ditunjukkan dengan lokasi pintu kantornya yang terkunci.

Menurutnya, pihak manajemen KEM Hypermart tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan ini.  Sehingga, langkah yang bakal diambil adalah memanggil pimpinan manajemen ke DPRD dalam waktu dekat ini.

“Rencana Kamis (8/9/2016), akan kami panggil. Sebab besok ada acara dewan di luar kota. Namun akan kami panggil,” ungkapnya.

Dakdiyanto, Paman korban yang juga anggota Komisi B juga mengungkapkan kekecewaannya. Dia menyayangkan pihak manajemen yang tidak mau berkomunikasi dengan anggota dewan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →