Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kata Polisi Gebog Kudus, di Titik Inilah Penjahat Biasa Berkeliaran



Reporter:    /  @ 17:30:32  /  6 September 2016

    Print       Email
Seorang pengguna jalan melintas di kawasan sepi di daerah Gebog, Kudus, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Seorang pengguna jalan melintas di kawasan sepi di daerah Gebog, Kudus, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Beberapa daerah di Kudus masuk dalam kawasan yang rawan kejahatan. Khususnnya daerah yang minim pengguna jalan dan jauh dari keramaian.

Seperti halnya di Kecamatan Gebog. Di wilayah itu terdapat beberapa titik yang harus diwaspadai masyarakat. “Seperti halnya daerah di Desa Kedungsari, atau jalur arah Jepara. Di sana jalan sepi. Kami intensifkan melakukan kegiatan patroli,” kata Kapolsek Gebog, AKP Muhaimin kepada MuriaNewsCom.

Pihaknya intensif melakukan patroli di jalur tersebut. Bahkan patroli tidak  hanya dilakukan pada malam hari. Melainkan pagi dan siang hari juga dilakukan. “Pelaku kejahatan tidak hanya malam hari. Kadang kejahatan juga terjadi waktu pagi dan siang hari. Terutama di jalan yang sepi,” ujarnya.

Selain kawasan tersebut, titik lain yang kerap membahayakan warga adalah Getassrabi, Klumprit dan lainnya. Beberapa waktu yang lalu terjadi kasus penjambretan di salah satu lokasi itu. Kawasan pemukiman juga menjadi sasaran patroli. Apalagi kawasan pemukiman yang banyak ditinggal pemiliknya saat jam kerja.

“Kalau secara keseluruhan pasti dilakukan patroli. Setidaknya, dalam dua jam sekali pasti ada petugas yang berpatroli,” ujarnya.

Dia berharap masyarakat memberikan informasi jika terjadi hal yang meresahkan. Bagi polisi, informasi sekecil apapun dari masyarakat akan sangat membantu.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →