MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Kunci Kesuksesan Devi / Della di PPLP 2016

186
voli 2
Devi Melinda Novitasari (17) / Della Novitasari (17) berfoto bersama di sela-sela latihannya di Kudus, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/ Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Devi Melinda Novitasari (17), membocorkan rahasia kemenangannya berhasil juara dalam melakoni pertandingan voli pantai mewakili Jateng.

“Tiap hari kami melakukan latihan, sehari bisa sampai dua kali. Pertama pagi dan dilanjutkan pada sore hari. Begitu seterusnya dengan materi yang berbeda dari pelatih,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, selain latihan yang keras, upaya lainnya adalah dengan menambah jam latihan secara pribadi. Hal itu sebagai penambah pelajaran dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Seperti halnya datang lebih pagi saat jam latihan. Begitu pula dengan saat menyelesaikan latihan. Dia masih berlatih sendiri sebagai tambahan. “Kalau doa pasti. Tapi usaha juga harus dilakukan dengan keras agar hasil yang didapat juga lebih banyak,” ungkapnya.
Devi Melinda Novitasari (17) / Della Novitasari (17) merupakan pasangan voli pantai asal Kudus yang mewakili Jateng. Mereka menang atas Jatim dengan skor 2-1 pada laga final.

Pelatih mereka, Achsin Rois menambahkan meski kedua pemainnya menang. Namun masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Hal itu akan dilakukannya untuk meningkatkan kemampuan.

“Latihan masih tetap jalan, apalagi pertandingan yang panjang sudah menunggu mereka untuk berlaga,” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.