Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kecelakaan Maut di Tol Tembalang Semarang, 1 Warga Puncel Pati Tewas



Reporter:    /  @ 15:23:50  /  6 September 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Pati – Seorang warga Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti, Pati bernama Slamet (40) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di ruas jalan Tol Tembalang Km 10 BA, Semarang, Senin (05/09/2016) sekitar pukul 18.30 WIB malam.

Tak hanya Slamet, Paijan (35), warga Desa Kembang, Dukuhseti dilarikan ke RSUP Kariadi, Semarang karena mengalami luka ringan. Kedua warga Pati tersebut terlibat kecelakaan dengan mobil box bernomor polisi H 1803 FA. Sementara itu, keduanya mengendarai truk bernopol H 1940 EH.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika truk yang dikendarai Slamet melaju dengan kecepatan tinggi dari kawasan Kota Semarang menuju Ungaran. Diduga tidak bisa mengendalikan, truk yang dikendarai Slamet akhirnya menabrak mobil box.

Secara beruntun, mobil box kemudian menabrak kendaraan yang ada di depannya, yakni mobil tanki bernopol S 8465 HE, mobil Daihatsu H 8614 JZ, bus safari trayek Semarang-Solo dengan nopol H 1586 DC. Sedikitnya tujuh kendaraan dievakuasi Satlantas Polrestabes Semarang.

Sumarlan, perangkat Desa Puncel membenarkan adanya warga yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Tembalang Semarang. Jenazah sudah sampai di kediaman dan dikebumikan di TPU setempat, Selasa (06/09/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Iya, ada warga kami yang meninggal karena kecelakaan di Tol Semarang. Dia adalah sopir. Jenazah sudah dikebumikan tadi pagi. Kami berharap keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ucapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →