Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kondisi Bocah yang Jatuh dari Lantai II KEM Hypermart Kudus Membaik



Reporter:    /  @ 15:30:44  /  6 September 2016

    Print       Email
Bocah yang jatuh dari lantai 2 KEM Hypermart Kudus, terbaring di RS Mardi Rahayu Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Bocah yang jatuh dari lantai 2 KEM Hypermart Kudus, terbaring di RS Mardi Rahayu Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kondisi bocah jatuh dari lantai 2 KEM Hypermart, Kudus, Minggu (4/9/2016), Harum Duta Rofiah Farih (2), kini membaik.

Hal itu disampaikan ayah korban, Basuki. Warga Jekulo Kudus ini mengatakan kondisi anaknya membaik, Selasa (6/9/2016). Tim medis pun akhirnya membatalkan operasi. Padahal sesuai jadwan, Harum harus dioperasi.

“Luka-luka yang ada pada tubuh anak saya berangsur membaik. Seperti gumpalan darah yang ada di dada sudah mencair, tulang yang patah juga sudah membaik. Begitu pula dengan gumpalan darah yang terdapat di kepalanya juga sudah mencair,” kata Basuki, saat ditemui MuriaNewsCom, Selasa.

Tak hanya itu, mata kiri anaknya yang sempat bengkak juga sudah mulai normal kembali. Begitupun dengan luka robek yang panjang, juga mulai mengecil.

Hal itu, kata dia, baru diketahuinya Selasa pagi saat pemeriksaan scanning. “Ini pertolongan dari Allah SWT yang Maha Kuasa. Saya sangat bersyukur atas hal ini,” ujarnya.

Padahal, sebelumya saat dibawa ke RSUD, harapan untuk selamat sangatlah kecil. Sehingga orang tua memilih memindahkan ke RS Mardi Rahayu, dan kini kondisi sekarang sudah membaik.

“Tadi juga sudah dikurangi oksigennya, mudah-mudahan tidak sampai operasi dan obat saja sudah cukup untuk membantu kesembuhan,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →