Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Wakili Jateng, Voli Pantai Kudus Juara di PPLP 2016



Reporter:    /  @ 13:02:38  /  6 September 2016

    Print       Email
Devi Melinda Novitasari (17) dan Della Novitasari (17) saat foto bersama di sela-sela latihan voli pantai di Kudus, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Devi Melinda Novitasari (17) dan Della Novitasari (17) saat foto bersama di sela-sela latihan voli pantai di Kudus, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Voli Pantai Jateng, berhasil menorehkan juara dalam pertandingan bergengsi voli pantai antar PPLP 2016. Tim Jateng yang diwakili pemain Kudus, berhasil menjadi pemenang dalam pertandingan 29 Agustus hingga 2 September lalu di GOR 17 Desember, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Prestasi membanggakan tersebut diraih Devi Melinda Novitasari (17) / Della Novitasari (17). Pemain binaan Diklat Voli Pantai Ivojo Kudus itu, berhasil mengalahkan unggulan yakni Jatim.

“Kami memang dengan skor 2 – 1 atas Jatim, Pertandingan yang tidak mudah memang dalam memenangkanya,” kata Devi, kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, Jatim merupakan lawan yang kuat. Terbukti dari keikutsertaan tiap pertandingan, Jatim sering menerjunkan pemain voli pantai dan sering menyabet juara.

Atas prestasi yang diraih, pasangan yang masih duduk di bangku SMA itu mendapatkan trofi kemenangan dan juga medali emas. “Ini merupakan kemenangan pertama kami di PPLP, sbelumnya belum pernah menang. Kami sangat senang,” imbuhnya.

Sementara, Pelatih Achsin Rois bangga terhadap mereka. Sebab dari empat tim yang turun, hanya mereka yang mampu lolos menjadi juara. “Ada dua tim putra dan dua tim putri. Yang lainnya KO, sedangkan yang satu pasang ini menjadi juara,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →