Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Main di Kandang, Persipur Muda Gagal Raih Angka



Reporter:    /  @ 17:45:31  /  5 September 2016

    Print       Email
Persipur Muda saat berlaga menghadapi Persis Solo di Stadion Kridha Bhakti pada laga lanjutan Liga Suratin, Senin (05/09/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Persipur Muda saat berlaga menghadapi Persis Solo di Stadion Kridha Bhakti pada laga lanjutan Liga Suratin, Senin (05/09/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Kesempatan mendulang angka kala bertanding di kandang gagal dimanfaatkan skuad Persipur Muda. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Krida Bhakti, Senin (05/09/2016), Persipur U-17 malah mengalami kekalahan telak 1-5 dari tamunya Persis Solo.

Hasil akhir yang didapat Alvin Adam dkk di kandang sendiri itu memang di luar dugaan. Pasalnya, dalam pertemuan pertama di Solo, Persipur Muda mampu mengimbangi lawan. Meski akhirnya kalah 4-3, namun, saat berlaga di Solo, Persipur sempat memberikan perlawanan ketat.

“Ada tiga pemain inti dan kiper utama Geri yang tidak bisa tampil sore ini. Kondisi ini sangat memengaruhi kekuatan tim karena kita tidak bisa tampil lengkap seperti biasanya. Sebenarnya, kita sudah berupaya maksimal untuk mengantisipasi hal ini,” kata pelatih Persipur U-17 Bambang Hartoyo.

Jalannya pertandingan lanjutan Piala Suratin Jawa Tengah yang disaksikan sekitar 800 penonton itu memang terlihat tak seimbang. Pada menit ke-15, tim tamu sudah berhasil unggul 1-0 melalui gol Abi Defa. Kemudian, satu gol lagi diciptakan Persis lewat tendangan Adha Nur menit ke-31.

Pada babak kedua, Persis berhasil menciptakan tiga gol tambahan. Masing-masing oleh Adha Nur (48), Didik Dwi (59), dan Shahru Neza (87). Satu gol hiburan Persipur Muda diciptakan menit ke-77 melalui tendangan Ahmad Dwi.

Dengan hasil ini, kesempatan Persipur muda untuk bisa lolos ke babak selanjutnya makin tipis. Sebab, mereka hanya menyisakan satu laga terakhir melawan tuan rumah Persiharjo Sukoharjo pada Rabu (07/09/2016) lusa.

“Kesempatan lolos babak selanjutnya memang bisa dipastikan makin kecil. Meski demikian, pada sisa pertandingan nanti, anak-anak tetap kita main serius,” imbuh Hartoyo.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →