Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bupati Kudus Tegur Keras Pimpinan SKPD Malas



Reporter:    /  @ 18:36:43  /  5 September 2016

    Print       Email
Bupati Kudus saat memimpin dalam satu kegiatan di halaman pendapa kabupaten setempat, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Bupati Kudus saat memimpin dalam satu kegiatan di halaman pendapa kabupaten setempat, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus Musthofa, kecewa  dengan sikap sejumlah pimpinan SKPD yang malas. Hal itu disebabkan kedatangan pimpinan SKPD yang terlambat hadir pada sidang paripurna di DPRD Kudus, Senin (5/9/2016).

“Saya mengundang SKPD, camat dan kades agar semuanya tahu informasi yang diberikan. Jadi lebih cepat, tapi malah demikian,” katanya dengan nada tinggi.

Tidak hanya itu, bupati juga mengatakan jika kepala SKPD malas untuk datang dan menganggap rapat paripurna tidak penting,biar dirinya saja yang datang.

Hanya jika nanti tidak tahu informasi, salahnya sendiri, Jangan menduga-duga. “Sidang paripurna ini forum tertinggi di DPRD, jadi hormati rapat paripurna dan pora politikus DPRD Kudus,” imbuhnya.

Melihat hal itu,  para kepala SKPD dan kades yang ikut sidang hanya bisa terdiam mendengar kekecewaan bupati dan mulai serius mengikuti jalannya rapat.

Sidang paripurna  digelar dengan agenda penjelasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Kudus.

Pada kegiatan itu disinggung pula soal perubahan nama SKPD di Kudus yang bakal terjadi di 2017. Dari sekian banyak SKPD yang ada, beberapa dirombak dan diganti namanya seperti nama dinas. Hal itu disampaikan Sekda Kudus Noor Yasin. Menurutnya, perombakan akan berjalan pada 2017. Sebab, pada tahun ini pemkab akan menyelesaikan program yang ada di tiap SKPD.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →