Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

5 Dokter Tangani Bocah yang Jatuh di Hypermart Kudus



Reporter:    /  @ 14:33:25  /  5 September 2016

    Print       Email
Warga berada di lokasi jatuhnya bocah 2 tahun dari lantai 2 KEM Hypermart Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Warga berada di lokasi jatuhnya bocah 2 tahun dari lantai 2 KEM Hypermart Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kondisi Harum Duta Rofiah Farih (2), bocah yang jatuh di KEM Hypermart, Minggu (4/9/2016) masih kritis. Bocah lincah itu mendapatkan perawatan serius di ruang ICU dan ditangani lima dokter.

Hal itu disampaikan perwakilan RS Mardi Rahayu dokter Pujiono. Menurutnya, tim medis melihat kondisi yang dialami pasiennya amat membutuhkan dokter khusus.

“Jadi ada dokter bedah, dokter saraf dan lain sebagainya. Setidaknya lima dokter yang dibutuhkan untuk menanganinya. Mudah mudahan dapat ditangani sebaik mungkin,” katanya kepada MuriaNewsCom, Senin (5/9/2016).

Dia menjelaskan kalau pada Senin pukul 02.20 WIB, pasien tiba di rumah sakit. Pasien juga merupakan pasien pindahan dari RSUD.”Di sini ada dokter spesialis saraf. Jadi bisa menangani pasien tersebut,” ujarnya.

Dia menjelaskan kondisi pasien belum membaik. Namun pihak rumah sakit masih berusaha melakukan yang terbaik demi kesembuhan pasien.

Untuk luka yang dialami, adalah gangguan pada saluran pernafasan. Sehingga diberikan  alat bantu pernafasan kepadanya. Selain itu, benturan kepalanya juga cukup keras dan mengakibatkan luka di dalamnya. “Pagi tadi dilakukan screening. Dengan demikian dapat diketahui gangguan apa saja yang dialami,” imbuhnya.

Basuki, ayah korban memgatakan, anaknya jatuh dari lantai 2. Keluarga berharap korban bisa segera pulih. “Kami berharap yang terbaik atas hal ini,” ungkapnya.

Sementara, hingga berita diturunkan, pihak manajemen KEM Hypermart masih belum bisa memberikan keterangan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →