Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Perawatan Harum, Bocah 2 Tahun Terjatuh di Hypermart Kudus, Dipindah  ke RS Mardi Rahayu



Reporter:    /  @ 11:10:46  /  5 September 2016

    Print       Email
bocah

Seorang warga melintas di depan ruang ICU RS Mardi Rahayu Kudus, Senin (5/9/2016) Di ruang itulah, korban yang jatuh dari lantai 2 Hypermart menjalani perawatan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Orang tua bocah Harum Duta Rofiah Farih (2), bocah yang jatuh di KEM Hypermart Minggu (4/9/2016), memindahkan lokasi perawatan medis anaknya. Sebelumnya balita tersebut dirawat di RSUD, kini perawatan dipindah ke RS Mardi Rahayu Kudus.

Ayah korban, Basuki, warga Kecamatan Jekulo mengatakan,dia terpaksa memindahkan tempat pemeriksaan kesehatan anaknya. Mengingat, kondisi korban yang sangat parah..

“Semalam jam 01.00 WIB pagi pindah dari RSUD. Kemudian masuk ke RS Mardi Rahayu sekitar jam 02.00 WIB dan masuk UGD,” katanya saat ditemui MuriaNewsCom, Senin (5/9/2016).

Menurutnya, setelah masuk UGD di RS Mardi Rahayu, pihak medis melakukan scaning kepada korban. Hasilnya, korban memang membutuhkan penanganan yang serius.

Kondisi pagi ini, korban masih menjalani perawatannya di ICU RS Mardi Rahayu. Kedua orang tu nya masih menunggu di depan ICU, sambil menunggu perkembangan kesehatan anaknya.

“Sekarang sudah tenang dari yang sebelumnya gelisah, sudah bisa tidur nyenyak. Dan perawatannya juga lebih memuaskan,” ujarnya.

Menurutnya yang juga petugas kepolisian di Polsek Mejobo, mengatakan kalau alasan dipindah juga karena terpaksa. Sebab, RSUD menyerah melakukan penanganan atas anaknya.

“Mereka dari RSUD bilang hanya mukjizat yang bisa menolong. Tapi setelah pindah ke RS Mardi Rahayu, kondisinya sudah membaik,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Kritis, Bocah 2 Tahun Jatuh dari Lantai II Hypermart KEM 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →