Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Persipur Gagal Persembahkan Kemenangan di Laga Penghabisan



Reporter:    /  @ 18:35:09  /  4 September 2016

    Print       Email
grobogan-bal-balan (e)

Pemain Persipur gagal memetik kemenangan di laga terakhir kompetisi ISC B, setelah dipaksa menyerah 0-1 dari lawannya Persibat Batang, Minggu (4/9/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Skuad Persipur gagal mempersembahkan happy ending di laga terakhir kompetisi ISC B. Berlaga di kandang sendiri, Yoga dkk dipaksa menyerah 0-1 dari tamunya Persibat Batang, Minggu (4/9/2016).

Satu-satunya gol kemenangan lawan dilesakkan pemain Persibat Tugi Hadi melalui titik putih alias pinalti, ketika pertandingan baru memasuki menit ke-8.

Pada babak pertama sempat ada beberapa protes yang dilakukan pemain terhadap wasit. Sebab, beberapa kali pelanggaran yang dilakukan pemain Persibat dikotak terlarang, tidak membuahkan pelanggaran.

”Terus terang, saya cukup kecewa karena gagal meraih kemenangan di kandang sendiri. Padahal, sepanjang pertandingan banyak peluang yang kita dapat. Anak-anak sudah berupaya keras untuk meraih poin,” ungkap Pelatih Persipur Wahyu Teguh, usai pertandingan.

Meski gagal menang, namun dalam laga sore tadi Persipur setidaknya masih bisa memaksakan hasil imbang. Ini setelah tuan rumah mendapat hadiah pinalti pada masa injury time.

Sayangnya, eksekusi yang dilakukan Hery Susilo bisa dibaca kiper Persibat. Pascapinalti yang gaga dieksekusi ini, peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, ditiup wasit.

”Sebenarnya satu poin tadi masih memungkinkan kita dapat. Sayang, tendangan pinalti tadi berhasil ditepis kiper lawan,” imbuh Manajer Persipur HM Nurwibowo.

Bowo menyatakan, selama mengikuti kompetisi, para pemain sudah berupaya maksimal untuk menggapai kemenangan. Namun, sejauh ini, hasilnya memang belum memuaskan. Hal itu nantinya akan dijadikan bahan evaluasi dalam kompetisi mendatang.

”Pelaksanaan kompetisi ini akan segera kita evaluasi untuk perbaikan semuanya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak yang diberikan selama mengikuti kompetisi,” jelasnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →