Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

AS Wedang Menang di Laga Pertama Liga Futsal Jateng 2016



   /  @ 11:37:31  /  4 September 2016

    Print       Email
IMG_20160904_111229_588

Ketua Asosiasi PSSI Jateng Johar Liem Eing membuka laga Linus 2016 pada laga AS Wedang di GOR Simpang Lima Grobogan. (AS Wedang).

MuriaNewsCom, Grobogan – AS Wedang melakoni laga perdana Liga Futsal Jawa Tengah, Sabtu, 3 September 2016 di GOR Simpang Lima Purwodadi. Berada di grup B bersama tuan rumah GFA Syifa Kabupaten Grobogan. Pada pertandingan perdana kemarin AS Wedang berhasil mengalahkan Fantacy Proskuneo FC Kabupaten Semarang 4-2 (3-0).

Adalah penalti M Iqbal Al-Ghusat menit 12 membuka kran gol AS Wedang setelah pemain Fantacy melakukan pelanggaran di kotak penalti. Menit ke-15 giliran Putra Dinanti menambah keunggulan AS Wedang 2-0. Di penghujung babak 1 Bisri Mustofa  menambah derita Fantacy sekaligus menutup babak pertama 3-0.

Babak kedua AS Wedang mencoba mengendurkan serangan dengan melakukan rotasi pemain, hingga membuat Fantacy sempat memperkecil 1-3, namun menit 28 Putra Dinanti semakin menjauhkan AS Wedang 4-1. Dan di akhir penghujung pertandingan Fantacy memperkecil kedudukan 2-4.

“Kami tidak menyangka bisa menang pada laga pertama Liga Futsal Nusantara Jateng tahun ini” sebut Roni Listiono selaku pelatih kepala.

Besok di laga terakhir seri 1, pihaknys akan melakukan pertandingan dengan tuan rumah GFA Syifa. “Ini akan sangat sulit bagi kami, tapi kami tidak akan gentar,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →