Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Minta Warga Jepara Taat Pajak



   /  @ 21:30:26  /  3 September 2016

    Print       Email
Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  menghadiri pengajian di Pendapa Pemkab Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  menghadiri pengajian di Pendapa Pemkab Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Dai kondang Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menghadiri pengajian di Pendapa Kabupaten Jepara, yang dikemas dalam acara Jepara Bersholawat. Pada momen tersebut, Habib yang memiliki suara khas tersebut meminta agar warga Jepara taat pajak.

“Semoga semua warga masyarakat Jepara taat terhadap pajak,” ucap Habib Syech di sela-sela mauidhoh hasanahnya di hadapan ribuan jamaah pengajian tersebut, Jumat (2/9/2016) malam.

Menurut Habib Syech, ketaatan terhadap pajak menunjukkan kecintaan terhadap negara dan bangsa Indonesia. Apalagi dalam Islam juga mengenal cinta tanah air sebagai bagian yang sangat penting.

Hal senada juga disampaikan Bupati Jepara Ahmad Marzuqi yang hadir pula sebagai tuan rumah Jepara Bersholawat. Menurut Marzuqi , semua warga Jepara harus taat terhadap pajak. Sebab, sangat besar peran pajak terhadap pembangunan dan kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

“Kontribusi sektor pajak sangat besar dalam pendanaan kebutuhan negara. Sehingga, semua warga masyarakat Kabupaten Jepara sebagai masyarakat yang taat kepada pemerintah harus menaati pajak,” kata Marzuqi.

Lebih tegas ia mengatakan, pada momentum dilaksanakannya program amnesti pajak seperti saat ini, diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh semua wajib pajak. Lebih-lebih wajib pajak yang selama ini nunggak atau pun tidak membayar pajak secara penuh.

Habib Syech dalam acara tersebut, seperti halnya pada acara-acara di tempat lain, lebih banyak mengumandangkan sholawat nabi dengan suara khas yang dimilikinya. Kehadirannya mendapatkan sambutan yang sangat meriah oleh masyarakat Jepara dan sekitarnya. Terbukti, jamaah tidak hanya dari Jepara, namun juga dari Kudus, Demak dan kota tetangga lainnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →