Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Rest Area GKKK Bisa jadi Wisata Alternatif



Reporter:    /  @ 23:45:54  /  3 September 2016

    Print       Email
rest area 2

Pembungan area istirahat (rest area) di samping Gerbang Kudus Kota Kretek, Sabtu (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – DPRD Kudus menuturkan jika pembangunan area istirahat (rest area) di dekat Gerbang Kudus Kota Kretek (GKKK) bisa menambah titik keramaian kota. Termasuk bisa memecah keramaian yang selama ini terpaku di Simpang Tujuh.

Hal itu disampaikan Plt Ketua Komisi C DPRD Kudus Edi Kurniawan. Menurutnya lokasi pembangunan juga pas. Yaitu dengan menghadap pada kemegahan GKKK yang juga ikon dari Kota Kretek.

“Mudah-mudahan segera diselesaikan, sehingga masyarakat dapat segera menikmatinya sebagai tempat rekreasi alternatif,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, Kudus juga membutuhkan ruang terbuka hijau (RTH) lebih banyak. Dengan demikian, pembangunan area istirahat itu juga dapat menambah RTH untuk mempercantik Kudus.

Dalam kunjungan yang dilakukan, Komisi C juga meninjau titik-titik lokasi pembangunan, mulai kafe serta sejumlah taman dan air mancur. Konsep yang dilakukan juga menarik sehingga pengunjung diprediksi nantinya akan betah.

“Secara keseluruhan bagus, kita lihat nanti jadinya bagaimana. Karena masyarakat juga sudah menunggu ini jadi,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →