Publisher is the useful and powerful WordPress Newspaper , Magazine and Blog theme with great attention to details, incredible features...

Pascamusda DPD Partai Golkar Grobogan, Bambang-Icek Kembali Berduet

12
Pelaskanaan Musda Partai Golkar Grobogan berlangsung dramatis karena harus melalui dua putaran. Musda ini dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Grobogan,Sabtu (03/09/2016) (MuriaNewsCom/Dani Agus)
Pelaskanaan Musda Partai Golkar Grobogan yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Grobogan,Sabtu (03/09/2016). Pascamusda, Bambang-Icek kembali berduet. Kali ini di Partai Golkar (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Selain terpilihnya Icek Baskoro sebagai Ketua DPD Partai Golkar Grobogan periode 2016-2021, ada hal mengejutkan lainnya yang terlihat dalam pelaksanaan Musda, Sabtu (03/09/2016). Yakni, bakal berkolaborasinya lagi pasangan Bambang Pudjiono dan Icek Baskoro.

Namun, duet keduanya bukan dalam urusan pemerintahan. Seperti saat keduanya jadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan selama 10 tahun, dari 2006-2016.

Kedua nama ini selanjutnya bakal bekerjasama untuk memimpin Partai Golkar Grobogan. Hal ini menyusul ditetapkannya nama Bambang Pudjiono sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Grobogan.

“Selaku ketua terpilih, saya bersama tim formatur yang sudah terbentuk harus menentukan nama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar. Nah, untuk mengemban tugas ini, saya memutuskan nama Pak Bambang Pudjiono. Dengan pengalaman beliau, saya yakin, Partai Golkar akan bisa lebih baik lagi,” kata Icek, sebelum penutupan musda.

Dalam kesempatan itu, Icek sempat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin kembali DPD Partai Golkar Grobogan pada periode ketiga. Sebelumnya, Icek sudah mengemban jabatan ini selama dua periode.

“Amanah ini akan saya emban sebaik mungkin. Rencananya, saya nanti akan lebih sering ngantor untuk memudahkan koordinasi. Hal ini bisa saya lakukan karena sekarang sudah tidak banyak kesibukan lagi seperti dulu,” katanya.

Saat pelaksanaan Musda, Bambang Pudjiono memang sempat terlihat di situ. Mengenakan baju batik warna coklat, Bambang mengambil tempat duduk paling belakang. Namun, kehadiran Bambang tidak sampai acara Musda selesai.

Editor : Kholistiono

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.