Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Icek Kembali Terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Grobogan



Reporter:    /  @ 18:00:43  /  3 September 2016

    Print       Email
Pelaskanaan Musda Partai Golkar Grobogan berlangsung dramatis karena harus melalui dua putaran. Musda ini dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Grobogan,Sabtu (03/09/2016) (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Pelaskanaan Musda Partai Golkar Grobogan berlangsung dramatis karena harus melalui dua putaran. Musda ini dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Grobogan,Sabtu (03/09/2016) (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Meski sempat kalah saat pilkada tahun 2015 lalu, namun karir Icek Baskoro di kancah politik masih cukup kuat. Mantan Wakil Bupati Grobogan itu berhasil terpilih lagi jadi Ketua DPD Partai Golkar Grobogan, Sabtu (03/09/2016).Dalam Musda yang dilangsungkan di Kantor DPD Partai Golkar Grobogan tersebut, Icek berhasil unggul dari pesaingnya Suwito.

Meski demikian, pelaksanaan Musda untuk memilih ketua itu berlangsung dramatis. Sebab, pelaksanaan pemilihan ketua sempat dilakukan dalam dua putaran. Pada putaran pertama, ada tiga kandidat yang meramaikan bursa persaingan. Selain Icek dan Suwito, ada nama Daryanto.

Saat dilakukan proses penghitungan suara, Icek dan Suwito sama-sama dapat suara 10. Sementara Daryanto hanya punya empat dukungan. Total suara keseluruhan ada 24.

Dengan hasil ini, maka proses pemilihan akhirnya dilanjutkan dalam dua putaran. Pada putaran kedua, kandidatnya hanya tinggal Icek dan Suwito. Saat proses penghitungan suara, suasana tampak tegang. Soalnya, perolehan suara kedua kandidat ini saling berkejaran.

Namun, tidak lama kemudian, suasana Musda berlangsung heboh, karena luapan kegembiraan pendukung Icek. Ini, setelah perolehan suara Icek sudah mencapai 13 dan pesaingnya Suwito terhenti di angka 11.

“Pelaksanaan Musda kali ini memang cukup menegangkan. Meski demikian, secara keseluruhan, musda hari ini berlangsung lancar,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Grobogan Budi Susilo.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →