Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Nasikha Ingin Meneladani Sifat RA Kartini



Reporter:    /  @ 21:36:08  /  3 September 2016

    Print       Email
 Pasangan calon suami istri Nasikha dan Eko Sunaryo melakukan foto prewedding di samping pintu kamar yang dulu menjadi ruang tidur RA Kartini, Sabtu (03/09/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)


Pasangan calon suami istri Nasikha dan Eko Sunaryo melakukan foto prewedding di samping pintu kamar yang dulu menjadi ruang tidur RA Kartini, Sabtu (03/09/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Selain sebagai tempat bersejarah dan menyimpan beragam cerita mengenai tokoh perempuan yang sangat inspiratif bernama RA Kartini, kini Museum RA Kartini di Rembang juga dianggap memiliki spot-spot menarik untuk berfoto.

Latar belakang rumah tua yang dulunya ditinggali RA Kartini semasa menjadi istri dari Bupati Rembang, menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pengantin untuk tempat prewedding. Salah satunya adalah pasangan calon pengantin Nasikha dan Eko Sunaryo.

Menurut Nasikha, dirinya bersama pasangannya sengaja memilih latar Museum Kartini untuk Prewedding, bukan sekadar ingin mendapatkan spot yang menarik untuk foto. Namun, dirinya juga ingin dirinya bisa meneladani sosok Kartini.

“Kita ingin sekali mencontoh Kartini. Bersahaja, ramah kepada siapapun dan yang paling inti ialah bisa meniru watak Kartini yang keibuan, memiliki kecintaan terhadap anak-anak dan terlebih bagi keluarga,” ungkapnya.

Sebelumnya, katanya, dirinya sempat memiliki pandangan mengenai lokasi prewedding yang ada di Rembang. Namun, akhirnya dirinya dan pasangannya memilih Museum Kartini. Hal tersebut, menurutnya ada kesan yang lebih dibandingkan tempat lain.

“Kemarin sempat akan berfoto salah satu tempat wisata di Rembang. Namun itu menurut saya, kesannya kurang. Jadi, akhirnya kami putuskan untuk prewedding di Museum RA Kartini ini,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →