MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Babak Pertama, Persijap Sikat PSIS

228
Usai mencetak gol, Gibsi melakukan selebrasi dan mendapatkan sambutan dari rekan-rekannya saat Persijap menjamu PSIS di SGBK Jepara, Sabtu.  (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)
Usai mencetak gol, Gibsi melakukan selebrasi dan mendapatkan sambutan dari rekan-rekannya saat Persijap menjamu PSIS di SGBK Jepara, Sabtu.  (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Laga penuh gengsi antara Persijap melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara sudah dimulai, Sabtu (3/9/2016). Babak pertama usai dan Persijap unggul sementara dengan skor 1-0.

Gol dicetak oleh pemain dengan nomor punggung 10, Gibsi Salat Taalaita pada menit ke-11. Gol dicetak melalui tembakan kaki yang terarah ke sisi kanan gawang PSIS yang dijaga oleh Syaiful Amar.

Gol itu menjadikan suara gemuruh di dalam stadion dari para suporter Laskar Kalinyamat. Disisi lain membungkam suara nyaring suporter Mahesa Jenar yang maksa datang ke SGBK pada laga ini.

Sejak menit awal, bermain di hadapan ribuan pendukung. Anak asuh Bagong Harmadi melakukan inisiatif menyerang. Sejumlah peluang tak semuanya mampu dijadikan gol, hingga peluit tanda babak pertama usai skor tetap 1-0.

Dalam laga ini, Persijap menurunkan skuat terbaiknya. Ada beberapa nama pemain senior yakni Gibsi Salat Taalaita, Fauzan Jamal, dan Agung Supriyanto. Pemain muda potensial juga diturunkan seperti Rendi Reovaldo dan Rafi Maulana.

Sementara di tim PSIS, sejumlah nama pemain unggulan juga diturunkan pada laga ini. Meski sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya, tim dari Semarang ini juga bermain ngotot. Sejumlah peluang didapatkan namun tak membuahkan gol.

Editor : Akrom Hazami

 

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.