Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pasangan Calon Pengantin Ini Ingin Kenalkan Budaya Rembang Melalui Prewedding



Reporter:    /  @ 20:39:43  /  3 September 2016

    Print       Email
Nasikha dan Eko Sunaryo saat melakukan foto prewedding dengan latar patung RA Kartini di Museum Kartini Rembang, Sabtu (03/09/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Nasikha dan Eko Sunaryo saat melakukan foto prewedding dengan latar patung RA Kartini di Museum Kartini Rembang, Sabtu (03/09/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Nasikha (24) dan Eko Sunaryo (26), pasangan calon pengantin tampak melakukan sesi pemotretan prewedding di depan patung RA Kartini di Museum Kartini Rembang, Sabtu (03/08/2016).

Nasikha, calon penganting perempuan yang berasal dari Desa Waru, Kecamatan Rembang, mengaku sengaja melakukan pemotretan untuk prewedding dengan latar patung RA Kartini. Hal itu, juga untuk mengenalkan budaya Kabupaten Rembang.

“Biasanya untuk foto prewedding ini kan dilakukan dengan mengambil latar pantai, pegunungan atau keindahan panorama lainnya. Namun, kami memang sengaja memilih untuk mengambil latar patung RA Kartini. Ada kesan tersendiri ketika kami mengambil latar patung RA Kartini,” ujarnya Nasikha.

Dengan cara ini, menurutnya juga bisa ikut berpartisipasi dalam mengenalkan budaya yang ada di Rembang. Apalagi, katanya, calon suaminya berasal dari luar daerah Rembang, yakni dari Kabupaten Batang. Sehingga, nantinya tamu undangan yang dari Batang, menurutnya, secara tidak langsung bisa mengenal Rembang.

Selain itu, foto prewedding di tempat bersejarah, juga cukup jarang dilakukan oleh calon pengantin. Sehingga dirinya bersama calon suaminya tersebut ingin memberikan kesan berbeda kepada tamu.”Kita foto ini bukan sekadar untuk prewedding saja. Melainkan bagaimana caranya, foto ini juga bermanfaat. Yakni bisa mengenalkan sejarah di Rembang kepada tamu,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Wabup Pati Sidak di Dinas Pertanian, Ini Temuannya

Selengkapnya →