Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Para Penembak Jitu Kumpul di Blora



   /  @ 13:30:56  /  3 September 2016

    Print       Email
tembak 1

Peserta siap melakoni Air Rifle Open Challenge Competition Bupati Cup Blora di Lapangan Tembak Baladewa Blora. (Humas Protokol Pemkab Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Para penembak jitu berkumpul di Blora untuk mengikuti kompetisi bergengsi yang diadakan di kota itu. Bupati Blora Djoko Nugroho membuka Air Rifle Open Challenge Competition Bupati Cup Blora, dalam rangka Hari Jadi Yonif 410 Alugoro Blora ke 50 di Lapangan Tembak Baladewa. Sabtu, (03/09/2016).

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda, Ketua Perbakin Suryanto serta perwakilan dari KONI Blora. Dalam sambutannya, Suryanto menyampaikan bahwa lomba tembak ini merupakan kegiatan rutin,dan ini merupakan kegiatan kali kelima kali. Serta bertepatan dengan Hari Jadi Yonif 410 Alugoro.  “Tujuan dari diadakannya perlombaan tembak ini adalah untuk menjaring penembak jitu serta untuk mempererat tali persaudaraan,” kata Suryanto.

Komandan Yonif 410 Alugoro Mayor Inf M Heri Amrullah, menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta yang telah hadir. “Komandan Yonif 410 Alugoro Blora berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung sportivitas dan di setiap lomba pasti ada memang dan kalah,” kata Heri.

Sementara Djoko mengucapkan Selamat Hari Jadi Yonif 410 Alugoro Blora. Nantinya lapangan tembak juga akan digunakan sebagai tempat berlatih golf serta akan dibangun trotoar dan pembuatan jalan paving hingga lapangan parkir.“Sedangkan untuk lapangan golf lama akan dibangun lapangan balap, trabas, dan tempat kegiatan untuk semua usia,” ungkap bupati.

Pembukaan Air Rifle Open Challenge Competition Bupati Cup Blora ditandai dengan penembakan balon Bupati Blora. Perlombaan ini dibagi atas empat kelas yaitu 17 meter, 22 meter, 33 meter dan 41 meter.  Peserta berasal dari seluruh Indonesia dan lomba berjalan selama dua hari, dengan acara penutupan akan dilaksanakan pada Minggu, 4 Agustus 2016.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →