Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Persijap vs PSIS jadi Laga Pertaruhan Gengsi



Reporter:    /  @ 13:00:13  /  3 September 2016

    Print       Email
Pemain Persijap saat melakoni pertandingan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, beberapa waktu lalu. Nanti sore, Persijap akan melayani tamunya PSIS. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Pemain Persijap saat melakoni pertandingan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, beberapa waktu lalu. Nanti sore, Persijap akan melayani tamunya PSIS. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Menjelang laga penuh gengsi antara Persijap melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK), Sabtu (3/9/2016) sore nanti. Tim Persijap menyatakan siap bertarung dan memenangkan pertandingan tersebut.

Pertemuan dua kesebelasan ini memang menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh kedua pendukung. Karena, kedua tim ini memiliki catatan dan pengalaman pertemuan yang seru di kancah persepakbolaan nasional.

Dua tim ini pernah menjadi tim papan atas dan menjadi wakil tim dari Jawa Tengah di kompetisi nasional. Selain itu, kedua tim ini juga memiliki catatan buruk akibat kerusuhan sehingga semakin menambah nuansa gengsi kedua tim menjadi besar.

Posisi Persijap di kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) B ini memang di bawah PSIS Semarang. Tim berjuluk Mahesa Jenar sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya, sementara Persijap hanya memiliki peluang sangat kecil untuk lolos.

CEO Persijap M Said Basalamah mengatakan, Persijap siap memang melawan PSIS Semarang. Pihaknya sadar jika posisi Persijap saat ini berada di bawah PSIS namun laga ini menjadi laga yang paling ditunggu karena penuh gengsi.

“Kami tahu walaupun PSIS sudah lolos, tapi Persijap lawan PSIS adalah pertandingan yang selalu menjadi perhatian kedua pihak, terutama pendukung masing-masing. Kami sudah siap menang,” ujar Basalamah kepada MuriaNewsCom, Sabtu (3/9/2016).

Menurutnya, Persijap akan menunjukkan permainan terbaiknya dan juga berharap hasil yang terbaik. Apalagi sejumlah pemain inti juga bisa tampil dalam laga nanti, seperti pemain senior Fauzan Jamal. “Kami sangat berharap pertandingan ini Persijap bisa menang atas PSIS. Apalagi ini laga terakhir di babak penyisihan grup IV,” ungkap Basalamah.

Sementara itu, Pelatih Persijap Bagong Harmadi mengatakan, anak asuhnya akan bermain semaksimal mungkin melawan tim kuat PSIS Semarang. Beberapa pemain telah dilatih dan disiapkan untuk memenangkan pertandingan penting ini. “Semoga saja bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Pemain saya beri arahan untuk tampil lebih ngotot,” imbuhnya.
Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →