Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Gubernur Diwaduli Soal Asap Pembakaran Genting di Ngembal Kulon Kudus yang Ganggu Pernafasan



   /  @ 11:00:55  /  3 September 2016

    Print       Email
pembakan genting ngembal e

Asap dengan warna hitam dan pekat terlihat membumbung di langit Desa Ngembal Kulon, Bae, Kudus. (Twitter)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang warga wadul soal pembakaran genting di Desa Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus, ke Gubernur Ganjar Pranowo. Intinya, asap pembakaran genting sangat mengganggu warga.

Melalui akun media sosial Twitter, warga dengan pemilik akun diladilut

[email protected] mengeluh ke gubernur.

“@ganjarpranowo Asap dr pembakaran genteng pak sgt menganggu pernafasan. Kades angkat tangan soal ini.” tulis pemilik akun diladilut @irdaafdlila.

Kicauan itu diungkapkannya pada Jumat (2/9/2016) sekitar pukul 07.32 WIB. Mendapati keluhan warganya, Ganjar segera menjawab. “Kadesmu siapa namanya? Ada no telpnya? Lapor ke pemkab ya..”

Rupanya jawaban Ganjar belum membuat warga itu lega. Justru dia menambahkan keluhannya. “@ganjarpranowo kami sudah pernah lapor bpk bupati kudus (Pak Mustofa) tp tidak ada tindakan dr beliau, ibu kades ibu Arimi pun (..).”

Balas membalas kicauan di Twitter itu pun terus terjadi. Ganjar seolah tidak percaya dengan apa yang diwadulkan warga soal bupati maupun kades yang bersikap apatis. “Masak, beliau responsif lho… Nih @MusthofaWardoyo.” begitu Ganjar balik menjawab.

Hingga kini, Sabtu (3/9/2016) pukul 10.33 WIB, tidak ada lagi aksi kicauan lanjutan. Pantauan MuriaNewsCom, asap pembakaran genting di wilayah Ngembal memang terlihat sampai membumbung di langit. Bahkan asapnya terlihat hitam dan pekat. Kondisi tersebut terjadi sejak lama.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →