MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Owi Ingin Jajal Tunggal, Butet masih Belum Tentukan Pilihan

112
owi 2
Pasangan ganda bulutangkis PB Djarum Tontowi Ahmad (Owi) /Liliyana Natsir (Butet), saat hadir di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pasangan ganda bulutangkis PB Djarum Tontowi Ahmad (Owi) /Liliyana Natsir (Butet), mempunyai gambaran yang berbeda dalam meneruskan karirnya di dunia bulutangkis.

Owi memiliki target baru dengan tetap bermain di dunia bulutangkis. Sedangkan Butet belum menentukan pilihan.

Dijumpai saat jumpa pers di GOR Djarum, Owi menyampaikan hal itu. Dia mengatakan kalau ambisinya mendapatkan penghargaan masih berkobar, sehingga keinginan mengikuti pertandingan masih diinginkan.

“Saya masih ingin bermain, khususnya mendapatkan kemenangan. Jadi dunia bulutangkis masih menjadi keinginan saya ke depannya,” kata Owi.

Dia juga mengatakan kalau meraih kemenangan nantinya, tidaklah harus dari sektor ganda. Melainkan juga bisa dengan main di sektor tunggal.  “Sendiri juga boleh, yang pasti masih menginginkan bertanding dalam sebuah kejuaraan,” ujarnya.

Lain dengan Butet, jika Owi sudah memiliki gambaran, namun Butet tidak demikian. Dia masih belum menentukan pilihan dari sekarang. Bahkan untuk pertandingan juga belum diketahui. “Belum tahu nantinya bagimana, apakah masih menjadi pemain atau seperti apa,” jawabnya.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.